5 Pertimbangan Memilih Harga Kulkas Kecil Mini


Untuk Anda yang tinggal di kos-kosan, menyimpan makanan menjadi kesulitan sendiri.Ruangan yang kecil tidak memberikan tempat lapang untuk meletakkan kulkas.Namun jika Anda adalah tipe orang yang lebih suka memasak dan menyimpan persediaan makanan sendiri, mempunyai lemari es berukuran mini bisa jadi pilihan. Apalagi karena harga jual kulkas kecil mini lebih terjangkau dan tak memerlukan daya besar.


gambar ambil dari google


Sebelum Anda memilih kulkas mini untuk kamar kos Anda, pertimbangkanlah hal berikut:

  • Ruang
Namanyakamarkos, ruangan yang Anda punya sangat terbatas. Ukur berapa luas tempat yang bisa Anda sediakan untuk kulkas, dan pilih yang besarnya pas.

  • Tipe kulkas
Meski kulkas mini hanya punya 1 pintu dan ukurannya kecil, namun ada beberapa tipe yang beredar, seperti non-freezer atau dengan freezer. Pertimbangkan kebutuhan And
  • Merk
Merk sangatlah berpengaruh dengan layanan purna jual dan juga kualitas dari kulkas. Merk yang sudah ternama akan mampu memberi jaminan mutu.

  • Daya listrik

Daya listrik di tempat kos biasanya terbatas, perhatikan berapa daya kulkas yang diperbolehkan.

  • Harga

Harga lemari es kecil mini biasanya tidak melebihi Rp2 jutaan, dan hanya berkisar Rp1-1,5 juta.Siapkan dananya.



Anda bisa melihat bermacam-macam kulkas mini yang Anda perlukan saat berjalan-jalan di department store. Namun untuk lebih praktisnya, Anda bisa memilih sekaligus memesan di toko online seperti Blibli. Inilah jenis kulkas mini yang tersedia:



  • Sanyo Mini Portable SRD50F Kulkas Mini, volt 220V, harga Rp 1.550.000,00
  • Toshiba GR-N9P Kulkas Mini PortableGlacio XD7, daya 55 watt, anti bakteri, anti bau. Harga Rp 1.550.000,00.

  • GEA Mini Bar RS-06DR Kulkas, stainless steel, pintu bisa dibalik, static cooling, daya 82 watt. Harga Rp 1.525.000,00.


Pastikan bahwa harga kulkas kecil mini yang Anda pilih tidak melebihi budget yang Anda punya,daripada nanti Anda kesulitan sendiri.Pilihlah kulkas yang juga tahan lama, mudah dibersihkan, dan punya kapasitas penyimpanan makanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Ukuran mini tidak berarti semua seragam, ada yang lebih besar atau lebih kecil, pertimbangkan seberapa sering Anda memasak.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)