Kerudung Instan (Bergo) ZOYA di ZALORA



Layaknya orang sedang jatuh cinta, saat ini aku lagi jatuh cinta dengan bergo dan sedang mengoleksinya. Bergo adalah kerudung instan/langsungan. Aku suka bergo yang lebar dan bisa menutupi dada hingga perut. Kerudung jenis ini sekarang lebih dikenal dengan jilbab syar’i. Awalnya, bergo aku fungsikan untuk menutupi Noofa saat breastfeeding. Kebayang kan kalau sedang berada di Kampus dan Noofa minta ASI, sedangkan aku hanya menggunakan jilbab biasa yang pendek, pasti nggak akan bisa nyaman bila tidak disertai kain/selimut bayi untuk menutupinya.

Saat ini aku baru mempunyai enam kerudung instan, namun dari ke enam kerudungku itu aku belum mempunyai kerudung warna hitam. Aku punya kerudung warna hitam tapi bukan bergo melainkan jilbab segi empat, rasa-rasanya saat ini aku sudah nggak mau repot kalau pakai kerudung segi empat di mana aku harus pakai peniti dan asesoris lain, padahal mempunyai bayi itu kudu bisa merasakan kenyamanan senyaman mungkin saat berpakaian, begitu juga berkerudung.  Makanya aku pengen banget mengganti semua jilbabku dengan bergo. :D


Alhamdulillah minggu lalu aku dapat kado yang isinya gamis berwarna hitam bunga-bunga, akan tetapi tidak dilengkapi dengan jilbabnya, hihihi. Karena belum mempunyai bergo hitam, aku bilang ke suami minta dibeliin. Walhamdulillahnya suamiku mau membelikan bergo hitam untukku. Suamiku bilang, beli kerudungnya di ZALORA aja, Online Shop zalora sekarang sudah lengkap dengan aneka fashion muslim-muslimah. Selain itu zalora juga sudah dipercaya oleh banyak customers. Begitulah suamiku menjelaskan.

Karena sudah diberi ijin suami, aku pun membeli bergo hitam dari Online Shop rekomendasi suamiku. Setelah lihat-lihat dan klik dan klik, aku suka sama bergo Farida Tarout Jilbab Instan. Bergo ini diproduksi oleh ZOYA FASHION. Jilbab instan warna hitam yang aku idam-idamkan, lebar dan mampu menutupi hingga perut kini akan menjadi milikku. InsyaAllah aku akan membeli bergo lebih banyak lagi kalau nanti ada rezeki. Amin..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)