Karaoke Bisa Mengusir Kejenuhan

Setiap manusia mempunyai cara yang berbeda-beda untuk menyegarkan kembali fikirannya dari berbagai macam kejenuhan. Kesibukan, aktifitas dan rutinitas memang kerap membuat seseorang merasa jenuh, capek dan butuh waktu untuk istirahat. Istirahat dari segala macam kesibukan dapat beruba hiburan, supaya syarat-syaraf tidak lagi tegang. Biasanya, saat libur datang, orang-orang memilih untuk pergi berlibur ke Puncak, ke Pantai atau ke tempat hiburan lain yang sudah mereka pilih. Banyak juga yang memilih untuk istirahat di rumah, tanpa menyibukkan diri dari kegiatan apapun.


Aku pribadi saat penat dan jenuh melanda, biasanya aku pergi berenang dengan Aby dan Noofa. Atau bila tak ingin pergi jauh, aku memilih untuk karaoke bersama keluarga walaupun hanya satu jam. Sebagai Ibu Rumah Tangga yang hobi menyanyi, memilih karaoke untuk menghibur diri adalah pilihan yang tepat.

Kebiasaan menjadi biduan kamar mandi memang menjemukan, butuh yang namanya suasana baru. Hahaha! Agar tidak bosan hanya bernyanyi di kamar mandi, So, aku menyewa kamar karaoke saja.

Seperti yang kami lakukan, karaoke di FamilyFun. Dengan tujuan hiburan sekaligus mengajak Noofa bernyanyi dan menari. Lagu-lagu yang kami pilih pertama kali tentu lagu anak-anak, dan Noofa terlihat sudah mahir memegang mic dan bernyanyi, meskipun belum terbaca bahasa nyanyian dia. Hehehe

Menurut pendapat pribadiku, Karaoke bisa mengusir kejenuhan, aku bisa sangat terhibur dengan lagu-lagu yang semarak. Asalkan jangan nyanyi lagi mellow pasti bakalan happy. Hehhee...

Berbeda dengan orang yang tidak menyukai musik, mungkin mereka lebih memilih untuk melakukan hal lain untuk menghibur dirinya, seperti memancing, menulis di blog, pergi shopping, dan lain sebagainya sesuai passion masing-masing.

Tetap saja, aku katakan bahwa karaoke bisa merefresh my mind, biar bisa lebih seger lagi. Dari situ aku bisa memulai kegiatanku lagi dengan hati yang gembira. Menulis untuk tantangan #30HariNonstopNgeblog pun bisa aku lanjutkan dengan riang gembira. Hahahaha!

Ini foto-foto kami saat karaoke, menyanyikan lagu berjudul 'Balonku Ada Lima'.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)