Senyum Termanis Noofa

Judul postingan ini adalah Senyum Termanis Noofa, Kenapa saya bilang begitu? Yaahh.. baru hari ini saya bisa melihat senyum termanis Noofa, selama ini sih memang Noofa sering tersenyum manis, tapi kali ini senyum Noofa yang termanis adalah saat tadi Noofa berenang. Biasanya, sejak Noofa berusia 2 bulan, saya berniat untuk selalu melatih motorik Noofa supaya bisa berkembang dengan baik dengan cara berenang, tapi entah kenapa saya tidak tega jika Noofa nangis karena nempel air, memang saat itu Noofa lagi manja banget seakan-akan takut sama air, setiap mandi pasti nangis terus.. huuhh sampe bingung saya harus bagaimana? posisi mandi saya ganti dengan posisi tengkureppun bukan menjadi solusi. Noofa tetap saja menangis. Akhirnya niatan untuk melatih Noofa berenang saya urungkan untuk sementara waktu.

Sore tadi, saya pompa kolam renang Noofa dengan kompresor, saya berniat untuk memaksa Noofa berenang, merasa percuma sekali sudah beli kolam renang dengan harga mahal tapi tidak dipakai. hihi.. Sayapun merebus air dengan dua panci sebanyak dua kali, aliasnya empat panci air panas supaya air yang untuk berenang Noofa adalah air anget. setelah selesai memompa kolam renangnya, saya isi air kolam renang Noofa dengan air, tidak penih sih, separo kolam saja, karena kolam renang Noofa memang berukuran besar :)

2 panci x 2 kali rebus
kolam renang sudah siap untukNoofa cantik :)
Setelah semuanya sudah siap, saatnya Noofa berenang. awalnya, kata mbah putrinya Noofa nggak usah lama-lama nanti masuk angin, khawatir juga kalo Noofa kelelep gimana? hihi.. But, Lets swim saja lah... Kita Lihat, Noofa nangis apa nggak? :))
Alhamdulillah, pas nyenyuh air sih agak kaget, dia sempet nangis tapi cuma sebentar, lalu diapun langsung tersenyum kegirangan, saya senang sekali ketika melihat Noofa senyum, diapun bisa bergerak kesana kemari bebas di kolam renang itu, sepertinya Noofa memang sudah menikmati sensasi berenang sore ini. 

Sempet kaget dan takut juga pas dagu Noofa melosnong dari ban leher yang dipake Noofa, tapi setelah saya benerin, diapun enjoy kembali. Ibu dan saya juga sangat bahagia karena Noofa berenang sungguh imut dan lucu :))
Sekitar 15 menit Noofa tadi renangnya, karena hujan kasian kalo kedinginan, tapi besok-besok mudah-mudahan bisa 30 menit :)

Sungguh senyum Noofa adalah senyum termanis sore ini, sayapun merasa ini adalah sesuatu yang sangat sangat manis dalah hidup saya, karena saya bisa melanjutkan melatih Noofa berenang untuk melatih motorik Noofa, karena berenang adalah olahraga yang paling bagus untuk melatih motorik anak karena semua anggota badan itu bergerak aktif. 

Ini ada video saat Noofa berenang, cekidot:



Senyum Termanis Noofa diikutsertakan dalam GiveAway Manis-Manis yang diadakan Pak Marsudiyanto

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)