Ahad, 27 Mei 2012 (My First Anniversary)

Bismillah....
Do you know what is 27 Mei 2012? Why should I take that title?

Yeah.. the answer is 27 Mei 2012 is my first anniversary with my husband, Fauzul Andim (Aby).

Aby... Umy tak bisa mengukur berapa banyak kebahagiaan umy hari ini, bahkan umypun tak bisa mengucap banyak kata-kata, hanya rasa syukur umy karena  umy diberi panjang umur, sehingga umy bisa menjumpai hari ini, dimana usia pernikahan kita genap satu tahun.

Yahh,, umy tahu, masih sangat dangkal pengalaman umy dalam ber-rumah tangga, tapi waktu singkat satu tahun ini benar-benar melatih umy bagaimana menjadi seorang istri dan calon seorang IBU dari janin yang di kandungan umy.

Sangat bersyukur umy mendapatkan suami yang luar biasa, seperti aby yang sayang sama umy, sabar, baik, pengertian, perhatian, bijaksana, dan masih banyak kebaikan yang tak kan pernah habis umy sebutkan. suami yang benar-benar ngayomi dan tidak pernah mengeluh, bagi umy hanya ada satu laki-laki super itu, yaitu Aby.. tidak ada yang lain.. *eiits.. suer, nggak nggombal!!

Disetiap doa umy, pasti tak pernah lupa umy sebut naman aby tercinta.  dan umy yakin begitu pula aby yang tak pernah lelah mamanjatkan doa untuk umy, kan? untuk keluarga kecil kita.

Harapan umy saat ini adalah umy bisa menjadi istri yang lebih baik lagi dari yang sekarang. Lebih dewasa lagi dari yang sekarang. tidak cengeng lagi. hehee.. Tentunya kesehatan umy yang terus menurun ini bisa kembali pulih, supaya umy bisa maximal dalam melayani aby. Makasih yaa, by Karena akhir-akhir ini Aby lah yang repot merawat umy. Di sela kesibukan aby, aby sempatkan untuk tetep membagi waktu aby untuk umy.

Terima kasih yaa, by.. sudah setia menemani umy satu tahun ini. Tetep sayang umy, yaa.. tetep sabar, tetep bijak, tetep baik, dan tetep segalanya..
Maafin umy jika selama ini umy banyak kekurangan, ingetin umy yaa kalo banyak keliru :)

Terima kasih untuk hari ini, hari yang luar biasa!
I LOVE YOU, by... Forever :*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)