header cah kesesi ayu tea

Terbaru di Indonesia, ASUS ROG Phone 7

Terbaru di Indonesia, ASUS ROG Phone 7. Jaman sekarang, siapa sih yang ga suka ngagame? Anak-anak aku seneng ngegame, aku juga kalo lagi nunggu sesuatu ketimbang bete juga mending ngagme biar ga begitu ngerasa lama. Jadi Gaming sudah semacam jadi kebutuhan sekunder untuk melengkapi hidup.

Aku punya banyak ponakan yang suka kumpul bareng dan duduk nempel di tembok masing-masing milih posisi wenak untuk mabar. Berjam-jam gitu, apalagi saat liburan sekolah, seru banget kumpul rame dan nggak jarang juga mulut mereka ikut rame saat mabar, wkwkwk.

Apalagi adekku, beli hp aja pengen banget yang spek khusus gaming, kalau kaya aku percaya banget HP spek game seperti ASUS ROG. Hmm.. seru juga ya kalo kalau mereka ikutan turnamen, FYI, ROG Phone telah bekerja sama dengan MOONTON sejak 2022 untuk Malaysia Professional League, mencakup empat turnamen e-sports internasional Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6.


Hmm, seru banget kan tuh ya, udah ngagame gitu pas ditanya cita-citanya pengen jadi apa? Malah jawabnya pengen jadi gamer internasional. Hmmm aminkan gak nih?

Ngegame akan lebih seru dan asik saat piranti yang digunakan emang spek untuk game, adek saya udah pake HP asus lungsuran dari aku, belum ROG sih, tapi suatu saat semoga bisa beli ASUS ROG. Aamiinn..

Belakangan di internet kok rame pada bilang kalau akan hadir seri baru dari ROG Phone loh. yakni ASUS ROG Phone 7 dan ASUS ROG Phone 7 Ultimate. Saking penasarannya, pengen tahu banget spesifikasinya, karena klaimnya sebagai langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di Dunia.

ASUS ROG Phone 7 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi:

ASUS ROG Phone 7 terbaru punya spek gaming yang bisa bikin kamu nyaman saat ngegame! Kenapa nyaman? Karena layar ponsel ASUS ROG Phone 7 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.79 inch, dan beresolusi Full HD+, dengan tingkat kecerahan 1500 nits.

Kecepatan dan Kekuatan gaming yang mantap karena Snapdragon® 8 Gen 2 3,2 GHz yang ada di dalam HP ini, di mana 15% lebih cepat dan 15% lebih hemat. Akibatnya kinerja ngebut saat main game yang berat, gak akan bikin kamu keki karena ngelag saat bermain, baterai ASUS ROG 7 juga hemat jadi ngegamenya bisa lebih lama tanpa kepikrian harus colak-colok charger. Bener-bener Performa Tanpa Kompromi kalau begini, kan!

RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB bikin ASUS ROG Phone 7 terbaru wus-wus! didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang bisa bikin pengguna mengubah permainan dengan mudah.

NO LEMOT dan NO BOROS mode on!

Tetap tenang bermain game dengan konsumsi daya yang enggak boros, bener-bener sangat rendah, ASUS ROG Phone 7 dengan keunggulan Snapdragon® 8 Gen 2 sistem termal GameCool 7 yang canggih, dalam hal ini ASUS ROG Phone 7 ada desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, pembuangan panas hingga 168%, dengan demikian gamers tetap semangat bermain game kecepatan penuh tapi suhu rendah nggak gak panas.


Bisa dibilang Efisiensi Daya Tanpa Kompromi. Karena metode pendinginan ASUS ROG Phone 7 ditingkatkan lebih jauh lagi dengan AeroActive Portal terkemuka dunia. Ada enam saluran pengembalian cairan yang berfungsi sebagai jalan raya bagi air untuk mengalir kembali ke SoC yang siap untuk siklus termal berikutnya. Lembaran grafit yang bisa bikin hemat panas di ROG Phone 7 juga dibuat lebih besar lagi loh, dibentuk ulang untuk memaksimalkan perpindahan panas dari mainboard dan RF board. Bener-bener bisa bikin efisien daya banget!

Ada juga AeroActive Cooler 7 dengan kipas yang diposisikan pada atas CPU, yang berfungsi sebagai pendinginan aktif bertenaga AI untuk performa pendinginan ekstra, tugasnya bisa melindungi dari panasnya suhu ponsel.

Gaming Tanpa Kompromi

Main game kurang seru kalo gak ada suara, dong! Nah di ASUS ROG Phone 7 akan merasakan kualitas suara yang bagus karena ponsel gaming spek dew aini punya speaker kembar depan 12x16 mm, volume 50% lebih efektif, yang meningkatkan volume bass hinggal 77% untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya dalam game atau film saat pendingin terpasang. Penyempurnaan bekerja sama dengan pakar audio di Dirac memastikan kualitas suara yang tak tertandingi.

Nantinya kamu akan merasakan experience mendengar voice line para hero di Mobile Legends yang cetar, karena speknya sudah pasti akan ngasih kualitas yang bagus. Fitur perangkat lunak baru meningkatkan pengalaman bermain game lebih tinggi. X Sense membantu gamer untuk mendeteksi peristiwa penting di layar, seperti saat item baru yang penting muncul di peta atau musuh mendekat dengan notifikasi pop-up.

Terus bila ada gamer mengalahkan banyak lawan dalam satu manuver, X Sense menambahkan efek visual untuk menambah efek selebrasi loh. Jadi X Capture adalah alat AI yang secara otomatis merekam momen tak terlupakan dalam pertempuran, seperti mengalahkan musuh atau memenangkan pertandingan.


Spesifikasi :

  • ASUS ROG Phone 7 hadir dalam 2 warna yaitu Storm White dan Phantom Black;
  • Layar Samsung AMOLED berukuran 6.78 inch dengan dukungan refresh rate 165 Hz;
  • Sensor Ultrasonic AirTrigger dibagian samping ASUS ROG Phone 7;
  • Fitur Ray Racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam Game;
  • Baterai 6000 mAh dual baterry@3000 mAh untuk pengisian lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge;
  • GameFX audio, serta GameGenie & Armoury Crate.

Lalu Bagaimana sih Cara Dapetin ASUS ROG Phone 7 Terbaru?

Buat kalian yang udah nggak sabar pengen PO ASUS ROG Phone 7, tenang deh karena udah bisa pre-order dari tgl 08-17 Juli 2023. Pre-Order ini ekslusif hanya tersedia di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores ya gaes!

Biar lebih murce, kamu bisa ikut special bundling promo, DP Rp.500.000 aja kamu bisa mendapatkan:
  • Free Premium Devil case dan Garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia (Total worth Rp.2.000.000).
  • Dapatkan juga promo menarik cicilan Bank 0% hingga 24 bulan, dan promo financing kredit.
Khusus bagi kamu yang ada di Jakarta, first sales bisa dilakukan di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium 18-23 Juli 2023.

Eittss,,, bocoran lagi nih, tambahan eksklusif merchandise menarik bagi kamu yang telah melakukan Pre-order dan first buy di Consumer Event loh. Gunakan kesempatan emas ini, yes! Untuk informasi lengkap tentang PO bisa ceki-ceki social media ASUS ya, jangan sampai ketinggalan!

Harganya Berapa?

Harga ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000, ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000, sedangkan untuk ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000.

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu : 
1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store. 
2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Promo ROG Phone 7 berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

2 comments

  1. handphonenya bagus harganya juga bagus hehehe

    ReplyDelete
  2. asus rog phone 7 cakep banget apalagi yang versi mahalnya bisa ada kayak led gitu di belakangnya. handphonenya keren pastinya

    ReplyDelete

Post a Comment