header cah kesesi ayu tea

IndiHome, Bikin Asyik Berkonten di Social Media

Assalamu’alaikum. Sudah berapa konten yang kalian upload hari ini? Masih semangat dong ya? Harus dong, sebagai pecipta konten ya tetap harus semangat membuat konten, apalagi kalian yang ternak akun, hmm.. setiap hari harus ada ide untuk selalu update ya. Yang semangat ya!!!..

Membuat konten setiap hari tapi bingung saat nggak ada ide atau mentok nggak punya foto yang terbaru. Hmm.. itu sih aku banget!

Salah satu cara biar dapat ide, ya dengan cara scrolling sosial mediaku. Haha.. kalau ada postingan dari yang lain, sering kali jadi punya gairah untuk bikin konten juga, mesti temanya sering kali melenceng dari apa yang aku tonton pertama kali. Haha. Seriiiing banget begitu.

Terus, kalau udah mentok aku juga sering buka tutup aplikasi editing foto. Ntar baru ada ide cemerlang. Kalau sekarang alhamdulillah aku sudah ada Canva yang ternyata bener-bener sekarang jauh lebih asyik dan mudah. Awalnya aku punya yang gratisan, tapi sekarang udah beli yang pro, eh beli apa berlangganan sih namanya? Haha..

Eh setuju nggak sih kalian dengan kalimat “dari mata turun ke hati”?. Seperti itulah kekuatan konten untuk menarik minat orang yang melihat, makanya ya gitu, kita mau upload harus dipikir juga biar nggak ngasal, tapi kalo stag ya udah, jadinya malah yang ada nggak jadi update. hihii

Pengguna aktif media sosial sekarang ini udah buanyak, lihat saja followernya Raffi Ahmad di IG saja berapa? Mengalahkan jumlah followernya Presiden Jokowi. Dan mereka kadang punya lebih dari satu akun dan punya semua lini masa sosial media, loh! Ajib kan?

Kamu tahu Canva kan? Jadi apa saja yang bisa dibuat dengan Canva? Banyak ya! Kamu bisa membuat logo, poster, infografis, newsletter, featured image blog, invoice, thumbnail Youtube, desain kemasan, dan konten media sosial.

Berkonten bisa terus bikin ceria bila koneksi internetnya juga lancar ya gaes ya. Nggak mungkin lancar berkonten kalau koneksinya buruk. Istilahnya, buat apa banyak ide menarik yang bisa dibagikan di sosial media dan buat apa juga bisa punya banyak konten yang sudah didesign sebagus mungkin dengan canva misalnya bila nggak bisa diupload karena nggak ada akses internetnya.

Itu sih mungkin masalah orang lain ya, bukan masalah aku. Hihi. Karena aku Alhamdulillah hampir nggak pernah ada masalah soal koneksi internet. Baik di rumah dan di kampus. Kalo di kampus pake wifi kampus, kalo di rumah aku pakai IndiHome.




Indonesia Digital Home (disingkat IndiHome) adalah salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet provider, dan ada juga layanan televisi interaktif (IndiHome TV, IPTV). Karena penawaran inilah Telkom Indonesia memberi label IndiHome sebagai tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) karena selain internet, pelanggan juga mendapatkan tayangan TV berbayar dan saluran telepon.

IndiHome resmi diluncurkan pada tahun 2015. IndiHome juga merupakan salah satu program dari proyek utama Telkom Indonesia Digital Network 2015.

Internet Provider ini sudah banyak sekali pelanggannya, wabil khusus di Pekalongan. IndiHome menjadi satu-satunya yang punya pelanggan tersebar di seluruh desa dan kota di Pekalongan. Koneksinya yang stabil dan kenceng bikin nyaman dan bikin Bahagia saat berkonten. Jadinya IndiHome, Bikin Asyik Berkonten di Social Media.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment