header cah kesesi ayu tea

Mau Ketemu Idol K-pop? Yuk, Langsung Kunjungi Gedung Agensinya di Korea


Buat para fans K-pop, bisa berkunjung ke Korea Selatan rasanya seperti sebuah anugerah. Jika kamu berminat ke sana, pastikan mengunjungi beberapa lokasi pusat wisata K-pop. Barangkali, jika beruntung kamu bisa bertemu idola kesayangan secara langsung.

Mau ke sana segera tapi takut menghabiskan tabungan? Jangan khawatir, kamu bisa manfaatkan kredit tanpa agunan dan persyaratannya juga mudah. Agar makin tidak penasaran, intip info lengkapnya di sini.

5 Tips Liburan ke Korea sebagai Fans K-pop

Bisa liburan ke Korea Selatan bukan lagi sekadar mimpi saja karena kamu bisa mewujudkannya segera dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan. Sebelum mencoba mengajukan kredit tersebut, yuk ketahui sejumlah tips buat kamu yang mau liburan ke Korea Selatan berikut ini.

Persiapkan Dana, Dokumen dan Perlengkapan

Hal utama yang wajib kamu penuhi tentu saja dana dan dokumen perjalanan. Soal dana tidak perlu dipusingkan karena sudah ada kredit tanpa agunan tersebut. Apalagi jika tujuan wisatanya untuk K-pop, pastinya membeli merchandise tidak boleh ketinggalan.

Dengan menggunakan dana tersebut, kamu bisa membeli atau bahkan memborong aneka merchandiser K-pop. Mulai dari album, gantungan, photocard, stiker, boneka, dan lainnya yang tidak mudah ditemukan versi originalnya di Indonesia.

Persiapan lainnya yang tak kalah penting, yakni melengkapi dokumen dan perlengkapan lainnya seperti passport, visa, tiket, dan baju. Khusus pakaian, kamu wajib menyesuaikannya dengan musim di sana dan jangan sampai salah outfit.

Pilih Tepat Jasa Tour

Apabila kamu memilih jasa tour, pastikan terpercaya dan perhatikan detail fasilitas yang ditawarkan. Hal ini sangatlah penting agar perjalanan kamu lebih nyaman dan terjamin selama berkunjung ke Negeri Ginseng nantinya.

Siapkan Kamera yang Memadai

Untuk hal ini, sebenarnya cukup menggunakan kamera ponsel juga tidak apa-apa selama memadai. Namun, tidak ada salahnya membawa kamera khusus untuk fotografi karena pastinya banyak spot-spot menarik yang sayang jika tidak diabadikan secara berkualitas.

Ketahui Budaya Setempat

Namanya berkunjung ke negeri orang, maka wajib hukumnya tahu budaya di negara tersebut. Setidaknya, ketahui beberapa manner dasar seperti hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dan perkaya wawasan mengenai kebiasaan masyarakat di sana.

Dengan begitu, kamu bisa lebih cepat beradaptasi dan mampu bersikap sesuai aturan yang ada. Selain itu, akan lebih bagus lagi jika kamu paham bahasa dasar karena ini sangat berguna ketika kamu perlu berinteraksi dengan masyarakat lokal. Misalnya, saat ingin membeli sesuatu atau menanyakan arah lokasi dan semacamnya.

Buat List Daftar Tujuan Wisata

Buat kamu yang memilih jadi solo traveller di Korea Selatan, disarankan untuk membuat tujuan wisata yang ingin dikunjungi. Sebagai penggemar K-pop, tentunya ada sejumlah lokasi penting yang wajib didatangi karena sayang jika dilewatkan.

Tak hanya itu, cari tahu pula cara untuk datang ke lokasi tersebut. Misalnya, jenis transportasi yang digunakan, biaya masuknya, ada persyaratannya atau tidak untuk turis asing, dan lainnya.

Liburan ke Korea Selatan, Fans K-pop Wajib Kunjungi Destinasi Ini



Niat datang ke Korea Selatan, enaknya pergi ke mana saja? Buat fans K-pop, jangan lewatkan untuk mengunjungi sejumlah tempat favorit K-pop berikut ini.

SMTOWN Everland

Ini merupakan destinasi wisata yang baru saja dibuka pada Oktober 2022. Destinasi ini sangatlah cocok buat kamu penggemar artis-artis SM karena di sana ada berbagai wahana yang memvisualisasikan berbagai idol grup SM Entertainment.

Destinasi ini berupa taman hiburan yang bertema idol dan termasuk yang pertama di Korea Selatan. Destinasi ini adalah kolaborasi antara SM Entertainment dengan Everland yang isinya terdiri dari beragam wahana permainan.

Kamu bisa mencoba Hurricane, Bumper Cars ala NCT 127, Amazon Express, Music Garden, dan masih banyak lagi wahananya. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa menikmati new experience content dengan memakai IP dari sejumlah artis SM.

SMTOWN Coex Artium

Tempat lain yang jadi surga para fans K-pop khususnya penggemar artis SM, yakni SMTOWN Coex Artium. Terdiri dari enam lantai, gedung ini menyediakan ragam fasilitas berupa kafe, mini market, ruang studio musik, dan area lainnya yang bertemakan selebritis SM.

Jangan kaget jika nantinya kamu akan menemukan banyak foto, gambar, merchandise, atau dekorasi lainnya yang berisi para idol SM. Intinya, berkunjung ke tempat ini terasa begitu dekat dengan para idol karena mata kamu akan dimanjakan layanan yang tersedia.

Gangnam K-Star Road

Destinasi ini merupakan pusatnya K-pop di Korea. Berlokasi di Gangnam, Seoul, berbagai patung khas idol K-pop menghiasi area tersebut. Di sana, kamu bisa berfoto ria dengan aneka boneka grup K-pop seperti EXO, BTS, SNSD, Super Junior, dan lainnya.

Lokasi wisata tersebut juga berdekatan dengan beberapa kantor agensi entertainment Korea yang menaungi sederet idol grup ternama.

Beberapa agensi tersebut di antaranya SM Entertainment, Cube Entertainment, dan FNC Entertainment. Coba saja datang ke sini, siapa tahu kamu beruntung bertemu salah satu idol agensi tersebut.

Liburan ke Korea Selatan Bukan Lagi Wacana Selama Ada Kredit Tanpa Agunan

Lihat berbagai konten liburan ke Korea Selatan rasanya kadang buat iri, bukan? Apalagi buat kamu fans K-pop yang ingin ketemu idola secara langsung atau nonton konsernya di sana.

Biasanya, faktor biaya suka jadi kendala. Padahal, kamu bisa menggunakan digibank KTA. Kamu masih bingung apa itu kredit tanpa agunan? Ini merupakan kredit yang tidak memerlukan jaminan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki kredit ini.

Keuntungan yang ditawarkan juga banyak lagi, seperti berikut ini.
  • Apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.
  • Masa approval 60 detik saja.
  • Persyaratan bebas dokumen fisik.
  • Syarat yang simple, yaitu domisili Surabaya, Bandung, Semarang, dan Jabodetabek, memiliki NPWP, e-KTP, dan penghasilan minimal Rp5 juta per bulan.
  • Pengaturan jumlah kredit bisa disesuaikan kebutuhan nasabah.
  • Dana yang tersedia mencapai Rp200 juta.
  • Pelunasan dibatasi hingga 36 bulan.
Dengan berbagai kelebihan tersebut, yakin masih ragu buat pilih digibank KTA? Yuk, cari tahu detail info mengenai kredit tanpa agunan dari digibank by DBS ini melalui link berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

1 comment

  1. duh, udah jadi wish list banget buat ke Korea :D semoga cepat tercapai yaa

    ReplyDelete

Post a Comment