header cah kesesi ayu tea

6 Rekomendasi Merk Daster Branded Kekinian

Berita sumsel, sampai saat ini ternyata masih banyak wanita yang enggan menggunakan daster karena terkesan klasik dan kuno. Padahal, saat ini sudah banyak daster yang dibuat dengan model dan motif kekinian. Bahkan, kini daster bukan hanya cocok dipakai sebagai baju tidur saja, melainkan juga bisa dipakai untuk hangout lho!

MKY Clothing


Floral Daster Dress Sleepwear, Harga Mulai dari Rp 279.900,00. Bagi Anda yang suka dengan tampilan feminin, Anda bisa memilih baju tidur berwarna pastel seperti produk satu ini. Selain warnanya yang lembut, baju tidur ini juga memiliki motif floral yang manis. Modelnya pun juga bisa dipakai untuk tampilan kasual ke kantor. Jika Anda sedang hamil muda atau sering memompa ASI di kantor, baju ini juga sangat ideal untuk Anda kenakan.
Kadaka

Sleepwear Supercute, Harga mulai dari Rp 99.000,00. Model kasual yang buat Anda nyaman dan bebas bergerak. Daster tak bermotif ini punya model loose yang nyaman dan akan membuat Anda bebas bergerak. Ada enam varian warna yang bisa Anda pilih. Keenam warnanya merupakan warna-warna kekinian yang sedang banyak diincar oleh anak muda. Di samping itu, saat pembelian daster Anda juga akan mendapat penutup mata untuk tidur dan ikat rambut berwarna senada. Ajak sahabat Anda untuk beli juga supaya bisa punya outfit kembaran yang matching!

Wainodshop




Ayla Daster Tidur, Harga mulai dari Rp 89.900,00. Tampil cute dengan model dan motif daster yang imut. Untuk Anda yang masih remaja serta menyukai desain lucu dan unik, daster ini sangat ideal untuk Anda. Dress ini punya tiga model berbeda dengan motif yang sangat imut. Selain itu, seluruh warna dress-nya sangat ceria dan berwarna. Anda pun akan terlihat makin ceria dan fresh ketika memakainya. Selain itu, daster ini punya ukuran hingga XXXL, lho! Jadi, Anda yang bertubuh besar sekalipun juga bisa memakainya.
Just

Chalk Stripe Sress, harga mulai dari Rp 300.000,00. Tampak langsing dengan motif stripe. Sering tidak percaya diri karena bobot kian bertambah saat WFH? Tidak perlu khawatir, Anda bisa mencari baju tidur dengan motif stripe seperti ini agar tampak lebih langsing. Modelnya yang berupa slip dress juga nyaman dan sejuk untuk dipakai di rumah. Jika Anda tiba-tiba harus melakukan meeting on cam, cukup tambahkan blazer atau outer untuk membuatnya tampak lebih formal.

Reia Sleepwear

Harsha Nightshirt, harga mulai dari Rp 202.000,00. Motifnya unik, modelnya ramah untuk ibu menyusui. Jika Anda baru melahirkan atau sedang menyusui bayi Anda, pilihlah daster dengan kancing depan seperti ini. Selain memudahkan Anda saat menyusui, daster memang paling nyaman karena membuat ruang gerak Anda lebih leluasa. Daster ini cocok untuk ibu-ibu muda karena punya motif yang unik dan warna yang cerah. Penampilan Anda akan terlihat lebih fresh dan awet muda!

Cynthia

Sleepdress Satin Sleeveless, harga mulai dari Rp 279.000,00. Seksi nan elegan dalam balutan satin. Baju berbahan satin memang bisa memberi kesan seksi sekaligus elegan. Meskipun dress ini tidak terlalu terbuka dan menonjolkan lekuk tubuh, Anda tetap bisa mendapatkan kesan itu saat menggunakannya. Sleepdress ini punya model yang simpel dengan sedikit motif yang terdapat pada kerahnya saja. Baju ini juga termasuk mudah perawatannya karena tidak gampang kusut. Jika Anda orang yang tidak mau repot, pilihlah baju tidur berbahan satin.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment