Mudahnya Antar Jemput Bandara dengan Jasa XTrans Traveloka - Cah Kesesi AyuTea

Mudahnya Antar Jemput Bandara dengan Jasa XTrans Traveloka

Assalamu’alaikum,

“Mbak, anakku udah lahir, cowok. Tapi aku caesar, mbak ” .. chat Asyiroh di Whats App. 




“Alhamdulillah, selamat ya, semoga menjadi anak yang pinter, sholih, kelak jadi anak penghafal Alqur’an.. aamiin..” Jawab saya

“Amiin, makasih, mbak. Main sini dong, mbak. Kangen nih..” sahut dia lagi.

“Insya Allah, sebelum Ramadhan ya, akhir April Insya Allah”

“Kutunggu, ya, mbak. Zavier pengen ketemu budhenya, nih”

Kemudian lanjut percakapan ke mana-mana, mulai dari cerita proses persalinannya yang nggak bisa normal karena bayi di dalam kandungan sudah 4 kg lebih, sedangkan ukuran panggulnya sempit Hingga ngobrolin soal Pemilu 2019 yang euforiannya terasa sampai hari ini.


Meskipun Zavier anak keduanya, tapi karena memang ada resiko, sahabat saya memilih menuruti saran dokter. Dia bilang juga kalau berbeda dengan lahiran anak pertama yang sampai ada tindakan vacum, anak kedua sama sekali nggak ngerasain mules.

Dulu, waktu Kayyis (anak pertamanya) lahiran, saya bisa langsung ke rumah sakit untuk menjenguk, dan dia nangis sejadi-jadinya karena kondisi Kayyis yang harus diberi perawatan khusus karena banyak minum air ketuban. Lagipula dulu gampang dan dekat, karena posisi masih sama-sama di Semarang. Berbeda dengan sekarang yang terpisah jarak, saya di Semarang, dia di Jakarta. Hiks.

Pasti ada cerita menarik di balik kisah melahirkan. Dia ingin saya ke Jakarta karena dia pasti sudah rindu berat. Sama, saya pun demikian. Sejak dia memutuskan untuk resign ngajar di kampus di Pekalongan, komunikasi kami hanya dengan video call Whats App saja. Meskipun demikian, saya bersyukur punya sahabat yang masih terus akan menjaga komunikasi meskipun sudah nggak bisa sering-sering bertatap muka.

“Mbak, tapi aku nggak bisa jemput di Bandara, nggak papa kan? Soalnya suamiku kerja dan aku di rumah sama duo bocah. Hehehe ”

Ucap dia waktu saya bilang ke dia kalau rencana saya mau ke Jakarta naik pesawat dari Ahmad Yani ke Soetta. 




Saya sih nggak apa-apa. Wong dulu juga saya ke Batam – Jakarta bolak-balik sendirian terus pulangnya ke Bekasi Timur saja berani. Toh kan di Bandara sudah banyak kendaraan ke berbagai macam tujuan. Kalau dulu naik damri bisa ke terminal Bekasi. Pokoknya nggak akan kesasar gitu, hanya saja karena sekarang Bandara udah beda banget, luas banget, bagus banget, jadi kerasa capeknya kalau jalan lontang-lantung sendirian. Hihihi

“Tenang aja shay.. udah kamu tunggu saja di rumah, yes.” Tambah saya meyakinkan dong.

Saya yakin karena saya sudah punya planning nanti bagaimana ke sana. Dari Bandara saya tinggal buka aja aplikasi traveloka di handphone saya. Tinggal pesan suttle untuk antarkan saya sampai ke rumah Asyiroh di Jakarta Timur.

Oiya, saya hampir lupa. Jadi Traveloka ini adalah perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking membangun kemitraan dengan lebih dari 85 operator bus & travel loh, sejak Maret tahun lalu hingga Maret tahun ini sudah sekitar 150 mitra yang bekerjasama dengan traveloka.

Dalam hal ini, lebih dari 30 penyedia travel di seluruh Indonesia yang melayani rute-rute ke kota seperti Jakarta - Bandung, Bandung - Cirebon, Semarang - Yogyakarta dan Malang - Surabaya. Kemitraan Traveloka dengan penyedia travel tentu saja memberikan keuntungan bisnis yang signifikan bagi mitra. Salah satunya adalah XTrans yang baru satu bulan bergabung menjadi mitra Traveloka. 


Makanya saya tenang, mau ke Jakarta sendirian ya hayuk aja. Karena sekarang semua bisa dijangkau dengan handphone, begitu mudahnya ke Bandara hanya menggunakan layanan antar jemput bandara XTrans Traveloka, atau sebaliknya dari bandara ke tempat tujuan.

Buat temen-temen yang ingin tahu jadwal lengkap Xtrans bisa langsung ke website atau bisa via aplikasi Traveloka dan temukan jadwal XTrans bandara lengkap yaa di sana.

Nah, Zavier, tunggu budhe, yaa.. uuhh budhe udah nggak sabar pengen uwel-uwel pipi bakpau kamu....

28 comments:

  1. kok perginya sndirian, anak anak nggak diajak? hehehe

    ReplyDelete
  2. makin mudah ya kalau ke bandara sekarang ada antar jemput Xtrans dari Traveloka, jang kalau kemalaman pun gak khawatir lagi

    ReplyDelete
  3. Zaman sekarang berkat adanya ponsel pintar kian memudahkan gerak. Kebutuhan kita pun bisa dipenuhi dengan mudah dan cepat. Menurut saya XTRANS dengan TRAVELOKA telah melakukan inovasi yang baik. Bandara adalah titik utama bagi pejalan jauh, maka penting ada aplikasi seperti yang disediakan oleh TRAVELOKA.

    ReplyDelete
  4. Nah..asyik ya..makin banyak kemudahan yg kita dapatkan sekarang..

    ReplyDelete
  5. Semakin banyak pilihan kalau mau ke bandara. Banyak yang nyaman juga. Apalagi kalau Traveloka juga termausk yang bisa dipercaya

    ReplyDelete
  6. Wah ada kemudahan banget nih, mba. Aku bari tahu Traveloka ada fitur dan kemudahan ini. Biasnaya pakai buat pesan tiket dan hotel aja. Hihih. Makasih informasinya ya mba

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau kalo di Traveloka bisa pesen XTrans. Jadi belum pernah nyobain aku. Enak juga nih kalo bisa pesen di Traveloka, jadi lebih praktis :)

    ReplyDelete
  8. Aku udah empat kali menikmati layanan jemputan bandara, tapi armadanya mobil untuk 4 atau 5 penumpang. Murah juga sih, karena misal dari Stasiun Senen ke Soetta cuma bayar 100 ribuan

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu deh traveloka bisa untuk pesen xtrans. Bener-bener praktis dan simpel ya sekarang

    ReplyDelete
  10. waaah jaman sekarang segala sesuatunya jadi lebih mudah yaa, harganya juga terjangkau, mau aku rekomendasiin ke temen temen yang hibby jalan jalan ah, terima kasih infonya hehehe

    ReplyDelete
  11. Traveloka sekarang makin lengkap ya mbak,ada booking Xtrans juga,jadi kalau pergi kemana2 gak bakal takut nyasar ya cukup booking Xtrans dan kita pun bisa menikmati layanan jemputan di bandara dengan nyaman.

    ReplyDelete
  12. Wah Traveloka makin kesini makin lengkap saja. Sekarang banyak banget kemudahan kalau mau ke Bandara ya. Pastinya jadi lebih cepat

    ReplyDelete
  13. Mbak, ini kudu tak ingat-ingat, aku kan belum pernah naik pesawat. Pengen ntar kalau naik pesawat ke mana gitu,bisa pakai aplikasi Traveloka ya. Ben ora nyasar. Hahaha

    ReplyDelete
  14. Aku juga menikmati kemudahan layanan antar jemput ini.. soalnya asli memang mudah, praktis dan aman ya

    ReplyDelete
  15. Kalau pakai traveloka biasanya buat beli tiket pesawat sama hotel aja sih kak belum pernah pakai jasa Xtrans ini. Semoga bisa mencoba jasa ini deh kalau ke Bandara hehehe.

    ReplyDelete
  16. Mantep ini traveloka yo Kak sudah membuka pemesanan bus segala
    keren ini. Aku belum pernah coba.

    ReplyDelete
  17. Wah, senangnya ada fasilitas baru XTrans Traveloka ini. Emang susah mau jemput ke bandara kalau masih baru punya bayi ya. Pastinya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  18. Wah jadi dari Bandara sudah ndak bingung mau pakai transportasi apa gt ya. Makasih banyak ya Noor, aku baru tahu nih. Selamat ya punya ponakan baruu

    ReplyDelete
  19. Aku belum pernah nyoba fasilitas ini. Kalo di Indonesia aku engandalkan taksi onlen. Tapi kalo di luar negeri mengandalkan MRT yg biasanya ada di bandara sama taksi bandara.

    ReplyDelete
  20. Jadi ini bisa dijemput di bandara yaa..
    Soalnya kalau pakai ojol, hehehe...ga boleh masuk ke bandaranya.
    Kalau bandara Bandung, jalannya ga jauh untuk sampai ke jalan raya.

    Lha Juanda (bandara Surabaya)...?
    MashaAllah yaa...

    Gempoorr demi penghematan.
    Hahha..

    Kalau ada XTrans Traveloka...alhamdulillah.
    Sangat membantu sekali.

    ReplyDelete
  21. Saya baru tahu X Trans gabung di Traveloka, dulu X Trans selalu menjadi sahabat saya pulang ke Bandung dan supirnya juga ramah dan enggak ugal-ugalan. Traveloka memang memberikan pelayanan di setiap lini, keren.

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah ya dengan adanya traveloka memudahkan sekali kalau mau bepergian, saya juga dulu suka naik XTrans kalau dari Bandung ke Jakarta, kendaraannya nyaman
    Banget

    ReplyDelete
  23. Saya baru tahu soal XTrans
    Jadi makin ga sabar mau ke Bandung, habis itu naik XTrans ke Jakarta
    Pasti Salfa dan suami nyaman travelingnya

    ReplyDelete
  24. Asyik nih. Keren banget, jadi makin mudah mau kemana-mana kalau gini. Traveloka memang juara kalau soal fasilitas dan layanan 😍

    ReplyDelete
  25. Hahaha emg tekhnologi jd membuat smua jd mudah ya mba..apalgi cuman lwt samrtphone. Tp awas jgn lupa baterai hp sama kuota. Oengalaman ak pernah uda ykin bgt ke lurkot sndirian berbekal samrtphone. Eh ndilalahnya smpe sana batrai mati tnpa bawa charger sama pb. Hahaha. Siaul bener pokoknya deh. *malah curhat

    ReplyDelete
  26. wah senangnyaaa nggak ribet nyari trasnportasi lagi kalau dari bandara ya. saoalnya biasa dari bandara ke jalur utama tuh jauuh.. bookingnya juga gampang banget

    ReplyDelete
  27. Aku baru tau kalo Traveloka fasilitasin penggunanya pake fitur ini, Mbak. Jadi nggak perlu ribet yak. Makasi udah sharing, Mbak. 😉

    ReplyDelete
  28. Jemput di bandara itu rada ribet ya, terutama kalo bawa koper gede. Alhamdulillah makin byk pilihan buat keluar bandara. Ngga ada lg deh telpon sana sini mnt dijemput. Hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)