5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain - Cah Kesesi AyuTea

5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain

#Day6



Assalamu’alaikum,

Yuhuu, tema dari #day6 #BPN30DayChallenge2018 adalah “5 Fakta Soal Diri Sendiri”. Jadi di postingan ini saya langsung beri judul 5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain. Mungkin, saya belum begitu banyak dikenal di masyarakat luas *halah wkwkwk, karena personal branding saya belum cukup kuat di hadapan mereka. But, tak mengapa. Di postingan ini saya akan sebutkan 5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain yang mungkin sebagaian orang belum sama sekali mengetahuinya. Saya akan bongkar semuanya di sini, hihihi



1. Noorma Fitriana M. Zain adalah anak pertama

Iya, betul. Ini sangat fakta, saya adalah anak pertama dari pasangan bapak Miftah dan Ibu Niyah. Saya punya 2 adik, satu perempuan dan satu laki-laki. Adik perempuan saya seorang perawat, sedangkan adik saya yang laki-laki saat ini masih duduk di kelas 6 SD. Memang, kami terpaut jauh, adik saya ini lahir ke dunia saat usia saya sudah 20 tahun. Hehe. 

Keluarga kami semua tinggal di rumah di desa Kesesi Kabupaten Pekalongan. Salah satu desa berbatasan dengan kabupaten Pemalang. Jika ada yang bingung mana Kesesi, jadi sekarang sudah tahu dong, yaa... hehehe

2. Noorma Fitriana M. Zain adalah istri seorang Blogger

Mungkin tak banyak yang tahu, ya. kalau suami saya juga seorang blogger. Hehe. Memang sih, duluan saya menjadi bloggernya ketimbang suami saya. Blog suami saya bisa diakses melalui alamat www.fauzulandim.com .


Hmm.. sebenarnya selain menjadi seorang blogger, kami berdua menjadi salah satu abdi pendidikan, loh. Kalau suami saya ngajar di SLB Negeri Ungaran, sedangkan saya ngajar salah satu PTN di Pekalongan.

3. Noorma Fitriana M. Zain sudah 4 tahun lebih menjalani LDM

Hiks, sebenarnya ini bukan keinginan kami untuk menjalani pernikahan jarak jauh. Sejak saya lulus Pascasarjana, suami saya meminta saya mendaftar di salah satu PTN di Pekalongan, dan Alhamdulillah diterima jadi salah satu Dosen Tidak Tetap di sana. jadi, sejak 2014 saya dan suami terpisah jarak Pekalongan-Semarang. Tapi, saya masih bersyukur karena suami masih bisa bertemu kami (saya dan anak-anak) setiap hari Jumat hingga Minggu malam setiap minggunya. Mungkin, dibanding pelaku LDM lainnya, saya masih sangat beruntung, bukan?

4. Noorma Fitriana M. Zain adalah anak Guru Sekolah Dasar


Betul sekali, bapak ibu saya adalah seorang ASN Guru SD semua. Bapak diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil pada tahun 1992, sedangkan Ibu saya diangkat jadi PNS pada tahun 2006. Kedua orang tua saya mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. Tapi, saat ini, bapak saya sudah diangkat menjadi Kepala Sekolah di salah satu Sekolah Dasar Negeri di kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

5. Noorma Fitriana M. Zain pecinta kuliner pedas

Dan yang terakhir, fakta tentang saya adalah, saya suka sekali makan makanan pedas. Saya merasa kalau makanan nggak ada rasa pedasnya itu kurang sedap. Seperti hari ini, saya masak ceker setan. Beli ceker hanya setengah kilo, dibumbui cabe rawit setan ¼ kilo. Hahhaa. Kalau fakta makanan pedas ini kayaknya sudah banyak yang tahu, ya. hihihi

Itulah 5 fakta tentang saya sendiri. hmm,, jika kalian pengen tahu lebih banyak fakta tentang saya, mungkin kita bisa kopdar gitu, ya. Saya akan jawab sejujur-jujurnya bila kamu bertanya fakta lain tentang diri saya. Sengaja saya di sini lebih bicara ke keluarga saya, karena memang keluarga saya adalah keluarga guru. Kebetulan ngepasin tanggal 25 Nopember adalah hari Guru, dan postingan ini mewakili rasa bangga saya menjadi bagian dari pada profesi seorang Guru. Selamat hari Guru untuk Bapak, Ibu, Suami, dan untuk semua Pendidik di seluruh dunia. 




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)