5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain - Cah Kesesi AyuTea

5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain

#Day6



Assalamu’alaikum,

Yuhuu, tema dari #day6 #BPN30DayChallenge2018 adalah “5 Fakta Soal Diri Sendiri”. Jadi di postingan ini saya langsung beri judul 5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain. Mungkin, saya belum begitu banyak dikenal di masyarakat luas *halah wkwkwk, karena personal branding saya belum cukup kuat di hadapan mereka. But, tak mengapa. Di postingan ini saya akan sebutkan 5 Fakta Soal Noorma Fitriana M. Zain yang mungkin sebagaian orang belum sama sekali mengetahuinya. Saya akan bongkar semuanya di sini, hihihi



1. Noorma Fitriana M. Zain adalah anak pertama

Iya, betul. Ini sangat fakta, saya adalah anak pertama dari pasangan bapak Miftah dan Ibu Niyah. Saya punya 2 adik, satu perempuan dan satu laki-laki. Adik perempuan saya seorang perawat, sedangkan adik saya yang laki-laki saat ini masih duduk di kelas 6 SD. Memang, kami terpaut jauh, adik saya ini lahir ke dunia saat usia saya sudah 20 tahun. Hehe. 

Keluarga kami semua tinggal di rumah di desa Kesesi Kabupaten Pekalongan. Salah satu desa berbatasan dengan kabupaten Pemalang. Jika ada yang bingung mana Kesesi, jadi sekarang sudah tahu dong, yaa... hehehe

2. Noorma Fitriana M. Zain adalah istri seorang Blogger

Mungkin tak banyak yang tahu, ya. kalau suami saya juga seorang blogger. Hehe. Memang sih, duluan saya menjadi bloggernya ketimbang suami saya. Blog suami saya bisa diakses melalui alamat www.fauzulandim.com .


Hmm.. sebenarnya selain menjadi seorang blogger, kami berdua menjadi salah satu abdi pendidikan, loh. Kalau suami saya ngajar di SLB Negeri Ungaran, sedangkan saya ngajar salah satu PTN di Pekalongan.

3. Noorma Fitriana M. Zain sudah 4 tahun lebih menjalani LDM

Hiks, sebenarnya ini bukan keinginan kami untuk menjalani pernikahan jarak jauh. Sejak saya lulus Pascasarjana, suami saya meminta saya mendaftar di salah satu PTN di Pekalongan, dan Alhamdulillah diterima jadi salah satu Dosen Tidak Tetap di sana. jadi, sejak 2014 saya dan suami terpisah jarak Pekalongan-Semarang. Tapi, saya masih bersyukur karena suami masih bisa bertemu kami (saya dan anak-anak) setiap hari Jumat hingga Minggu malam setiap minggunya. Mungkin, dibanding pelaku LDM lainnya, saya masih sangat beruntung, bukan?

4. Noorma Fitriana M. Zain adalah anak Guru Sekolah Dasar


Betul sekali, bapak ibu saya adalah seorang ASN Guru SD semua. Bapak diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil pada tahun 1992, sedangkan Ibu saya diangkat jadi PNS pada tahun 2006. Kedua orang tua saya mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. Tapi, saat ini, bapak saya sudah diangkat menjadi Kepala Sekolah di salah satu Sekolah Dasar Negeri di kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

5. Noorma Fitriana M. Zain pecinta kuliner pedas

Dan yang terakhir, fakta tentang saya adalah, saya suka sekali makan makanan pedas. Saya merasa kalau makanan nggak ada rasa pedasnya itu kurang sedap. Seperti hari ini, saya masak ceker setan. Beli ceker hanya setengah kilo, dibumbui cabe rawit setan ¼ kilo. Hahhaa. Kalau fakta makanan pedas ini kayaknya sudah banyak yang tahu, ya. hihihi

Itulah 5 fakta tentang saya sendiri. hmm,, jika kalian pengen tahu lebih banyak fakta tentang saya, mungkin kita bisa kopdar gitu, ya. Saya akan jawab sejujur-jujurnya bila kamu bertanya fakta lain tentang diri saya. Sengaja saya di sini lebih bicara ke keluarga saya, karena memang keluarga saya adalah keluarga guru. Kebetulan ngepasin tanggal 25 Nopember adalah hari Guru, dan postingan ini mewakili rasa bangga saya menjadi bagian dari pada profesi seorang Guru. Selamat hari Guru untuk Bapak, Ibu, Suami, dan untuk semua Pendidik di seluruh dunia. 




30 comments:

  1. Selamat hari guru, Bapak-Ibu dan Mba Noorma.
    Semoga jasa-jasanya menjadi amal jariyyah.
    Aamiin.

    Fakta yang paling mencengangkan, coba cek nomer 5 ini, kamu pasti terpana.
    Judulnya gitu kali yaa, mba..?


    Hihii~

    ReplyDelete
  2. Wah asiknya misua juga seorang blogger jadi tambah akrab lewat sharing2 ngeblog hihi

    ReplyDelete
  3. Ooogituu ahahah. Duh jd pgn ceker pedas

    ReplyDelete
  4. Duh! Itu jumlah cabenya. Kalau dulu, bisa kompakan noh kita makan pedesnya. Sekarang mah saya gak berani, deh. Perut udah gak kuat. :D

    ReplyDelete
  5. Wow..keluarga guru nih..dari Ortu sampai Noorma namun Abi guru semua.. jempol...

    ReplyDelete
  6. Waahh Mbak, jangan2 postingan ini kemarin lama publish karena disambi masak ya? Heheheh.

    Keluarga pendidik niihh. Kereenn Mbak. Semoga ilmunya selalu bermanfaat ya Mbak, Aamiin :)

    ReplyDelete
  7. Biasanya kalau ortunya guru, anaknya pasti guru. Aku kebetulan gitu juga mba. Salam kenal mba dan selamat hari guru!

    ReplyDelete
  8. Tos mba' saya juga pecinta makanan pedas hihi, btw gmna yah rasanya punya pasangan hidup yg sesama profesi apalagi passion, share dong mba 😊

    ReplyDelete
  9. Duuh jad lebih kenal deh dengan mba Noorma, oh iya saya pun LDM, itu agak giman deh baca kata pelaku LDM, padahal maknanya udah benar hehehe

    ReplyDelete
  10. aku juga sukaaa banget dengan yang pedees pedeees mba..memang enak yaaa hehehe. Btw, di keluargaku juga banyak guru. Aku pun pernah jadi guru Bahasa Inggris :)

    ReplyDelete
  11. wah sama nih kalau soal pedas wkwk. Kakakku punya kebun cabe d Kampung. Jadi kalau lagi main kerumah, doi bawa berkilo kilo cabe khusus buat aku wkwk

    ReplyDelete
  12. Jauh beda banget usianya mbak Noorma dengan adik bungsunya. Kalo anakku yang sulung dan bungsu beda 15 tahun.

    ReplyDelete
  13. Jadi makin kenal sama mba Noorma deh dan gak nyangka ternyata LDM ya. Harus kuat deh.

    ReplyDelete
  14. Aih tadi aku malah salah kolom komentar. Hahaha. Saking terpukau dengan abdi negara yang jago ngeblog :)

    ReplyDelete
  15. Aku ga tahan pedes mbak. Mules. Mending makan kecut daripada pedes

    ReplyDelete
  16. No 5 kita sama mbaaa.. semoga terus samawa duh LDM ya.. mungkin klo gk kerja bingung ya.. tapi karena punya kesibukan jd ada ngisi waktunya

    ReplyDelete
  17. Wih kuat y mba LDM 4th, smoga bisa sekota mba krjanya.
    Makan pedes? Aq sih No wkk

    ReplyDelete
  18. Aku baru tauuu kalaubternyata dirimu dosen mba. Keren deeh. Sjami istri blogger pulaa

    ReplyDelete
  19. Ibumu persis mba Ika ya, hahahaa.

    Btw, dulu aku suka pedes2, sekarang ngurangin dulu

    ReplyDelete
  20. Aku jg suka yg pedes mba.
    Tapi, mulut gak ngerasain pedes cuma perutnya langsung bereaksi :(

    ReplyDelete
  21. Kuliner pedasnya nih yang belum kutahu. Kapan2 kita ngehot bareng ya, Mbak. Aku juga pecinta pedasssss

    ReplyDelete
  22. Semoga sabar dalam LDM ya. Atau ada rencana lain mungkin

    ReplyDelete
  23. Aku suka makanan pedas tapi perutku sering bermasalah sama makanan pedas. Kalau aku anak terakhir dari lima bersaudara. Jarak usiaku dan kakak pertamaku juga lumayan jauh yaitu 18 tahun.

    ReplyDelete
  24. Ada 2 kesamaan kita loh Mi. Sama-sama anak pertama dan pecinta makanan pedaas

    ReplyDelete
  25. Salam kenal mba. Jd bisa tau banyak haja anak guru jd guru. Suami saya jg gitu hihihi

    ReplyDelete
  26. Wah pasangan suami istri blogger toh. Baru tau aku

    ReplyDelete
  27. wah ternyata misua blogger juga enak banget bisa slaing support y mba :) dan kesamaannya adalah aku juga suka pedasss

    ReplyDelete
  28. Suamiku dulu pecinta pedas eh lalu ususnya luka jadi sekarang ga boleh makan pedas lagi

    ReplyDelete
  29. Toss Mba, sesama member LDM Club, hihi. Bersyukur banget Mba bisa kumpul seminggu sekali. Kalau Aku Palopo-Kebumen, paling cepet paling dua bulan sekali baru bisa kumpul.

    ReplyDelete
  30. Podo mba akupun anak pertama, tapi aku jane anak kedua ding. Duwe mas tapi meninggal pas 6bulan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)