Affa Coffee #NonameTravel, Tempat Ngopi di Kajen Pekalongan - Cah Kesesi AyuTea

Affa Coffee #NonameTravel, Tempat Ngopi di Kajen Pekalongan

Hallo Hallo...

Yang suka minum kopi mana suaranyaaaaaaaaaaaaa???

Yang suka Traveling, mana suaranyaaaaaaaaaa??

Kebayang nggak, aku ngomong gitu di atas panggung? hehehe

Terus, kenapa nanya tentang kopi dan traveling? Ya nggak papa sih. Cuma mau ngaih tahu aja, kok. Karena ini postingan sifatnya to the point. Hahaha

Sejak punya rumah di Kajen, aku jadi sedikit paham lah ya tempat-tempat nongkrong di Kajen. Yaa walaupun honestly, aku belum khatam datengin semua. Alasannya ya karena waktunya belum sempet. Bhehehe

Tapi, karena aku suka kopi... tentu aku cari tahu dong tempat ngopi di Kajen. Buat temen-temen yang punya rencana ke Kajen atau kopdar. AFFA COFFEE rekomended banget buat tempat kopdar. Tempatnya berada di jantung ibukota Kajen ((((IBU KOTA)))) hehe.. 

Tahu kan ya, yang paling bikin nyaman nongkrong di salah satu cafe itu apa? Hmm.. Kalau aku sih keramahan ownernya dan servis dari pramusajinya. Alhamdulillah di AFFA COFFEE ini dapat keduanya. Ownernya super ramah, pramusaji atau baristanya super kece. Udah tempatnya asyik, homey, strategis, dapat kenyamanan dari orang-orang di situ pula!

Ngopi di AFFA CoFFee nggak cuma dapat kopinya doang! ini yang beda dari kedai kopi lainnya. Apa pasal? Di Affa coffee kamu bisa ngedapatin informasi seputar traveling dari si owner. Ntar pan-kapan aku kenalin deh ya sama mbak Windy, owner Affa Coffee yang super ramah dan humble banget.

Jadi, kenapa kamu bisa dapetin informasi seputar traveling? Karena mbak Windy ini juga onwer dari Travel Agent #NONAMETRAVEL. Yuhuu, #NONAMETRAVEL adalah salah satu agen travel di Kabupaten Pekalongan. Tripnya udah banyak, bisa kepoin Instagramnya di @nonametravel_ atau bisa ke IGnya mbak @MaftikhaWindiari ya. Banyak testimoni postitifnya loh..

Oiya ngomongin Trip, besok banget nih, Jumat 6 Juli 2018. Mbak Windy mau ngetrip ke Malaysia. Padahal Minggu lalu baruu saja nyeselain tripnya ke Lombok. Jaga kesehatan yaa, mbak Wind!


Hmm.. apa? Kamu sukanya pergi tujuan lokal saja?? TENAANG! NonameTravel ada agenda ke Dieng Awal Agustus nanti. Tepatnya untuk acara Dieng Culture Festival. Catet tanggalnya ya, 3-5 Agustus 2018. BTW, amankan SEATnya segera, karena TINGGAL 6 Seat doang!
Bisa start Jakarta, bisa juga dari Pekalongan. Amankan seatnya yuk.

So, kapan kita ngopi bareng di Affa Coffee?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)