header cah kesesi ayu tea

Acer Day 2018

Assalamu’alaikum, friends..




Rabu 18 Juli 2018 saya dan teman blogger menghadiri undangan dari Acer dalam acara Media Roadshow Acer Day 2018. Acara Acer ini diadakan di Nest.co.lo.gy jalan Tambora nomor 5A, Semarang. Acer sendiri adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka yang didirikan pda tahun 1976 dan telah hadir di lebih dari 160 negara. 

Perusahaan ini fokus pada pembuatan perangkat keras dan perangkat lunak karena acer sadar betul akan perkembangan masa depan di dunia. Di Indonesia sendiri, acer masuk pada tahun 1998. Saat ini, Acer telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mendapat nilai positif di pasar Indonesia, ini dibuktikan dengan menjadinya acer sebagai merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc).

Acer juga sudah beberapa kali mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya: Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori notebook, Indonesian Customer Satisfaction Award selama10 kali berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www(dot)socialbakers(dot)com.

Pada Media Roadshow Acer Day 2018 di Semarang kemaren, Acer secara resmi mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience dari Acer, yaitu Acer Day. Hadir dengan penawaran amazing yang belum pernah ada sebelumnya. Ajang brand experience Acer Day tahun ini digelar mulai dari 16 Juli hingga 18 September 2018 dan diselenggarakan secara serentak di 12 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Tema utama Acer Day tahun ini adalah “musik”. Dengan ini Acer ingin mengajak masyarakat/siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative. 




Acer Day ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah setia dengan produk acer selama ini. Acer ingin memanjakan pelanggan dengan menghadirkan produk-produk andalnya dengan spesifikasi yahud tapi dengan harga yang sangat bersaing. Ini semua dilakukan Acer untuk kepuasan pelanggan. 

Maka dari itu, di Acer Day tahun ini Acer menghadirkan Swift 3 Special Edition. Swift 3 produk yang digadang-gadang akan menjadi produk hitsnya acer. Karena leptop ini benar-benar menjawab kebutuhan user. Laptop tipis, ringan, storage besar, finger print, full screen pula! Leptop kekinian ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 6-jutaan.



Saya menjadi salah orang yang amazed dengan produk ini, apa pasal? Waktu Bapak Herbet Ang (President Director Acer Indonesia) presentasi. Beliau memegang leptop ini dengan satu tangan, bahkan ditenteng sambil digoyang-goyangkan begitu saja saking entengnya. Spesifikasinya pun spesifikasi terbaik.


Selain swift 3, Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Ini adalah pertama di Indonesia dari Acer menawarkan leptop gaming dengan harga terjangkau.

Lalu, apa saja program yang ditawarkan acer di Acer Day ini?


Pertama, Acer Day Lucky Draw. Program ini berhadiah utama Amazing trip atau fun trip ke Taiwan atau hiburan Konser Music Internasional di Singapura.

Kedua, Acer menawarkan penawaran terbaik untuk produk Swift 3 Acer Day Edition dengan desain eksklusif yang ditawarkan dengan harga mulai Rp. 6 jutaan

Ketiga, Special offer for Various Acer Products yaitu Predator gaming series & Nitro 5 dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga special.

Keempat, Untuk setiap pembelian selama periode Acer Day (16 Juli - 18 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau Office 365 secara gratis. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan membership Sportify selama satu tahun.

Nah, tunggu apa lagi? mumpung lagi ada Acer Day sampai pertengah September nanti, jangan sampai menyesal, siapa tahu kamu yang dapat hadiah jalan-jalan ke luar negeri.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment