Skip to main content

Acer Day 2018

Assalamu’alaikum, friends..




Rabu 18 Juli 2018 saya dan teman blogger menghadiri undangan dari Acer dalam acara Media Roadshow Acer Day 2018. Acara Acer ini diadakan di Nest.co.lo.gy jalan Tambora nomor 5A, Semarang. Acer sendiri adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka yang didirikan pda tahun 1976 dan telah hadir di lebih dari 160 negara. 

Perusahaan ini fokus pada pembuatan perangkat keras dan perangkat lunak karena acer sadar betul akan perkembangan masa depan di dunia. Di Indonesia sendiri, acer masuk pada tahun 1998. Saat ini, Acer telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mendapat nilai positif di pasar Indonesia, ini dibuktikan dengan menjadinya acer sebagai merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc).

Acer juga sudah beberapa kali mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya: Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori notebook, Indonesian Customer Satisfaction Award selama10 kali berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www(dot)socialbakers(dot)com.

Pada Media Roadshow Acer Day 2018 di Semarang kemaren, Acer secara resmi mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience dari Acer, yaitu Acer Day. Hadir dengan penawaran amazing yang belum pernah ada sebelumnya. Ajang brand experience Acer Day tahun ini digelar mulai dari 16 Juli hingga 18 September 2018 dan diselenggarakan secara serentak di 12 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Tema utama Acer Day tahun ini adalah “musik”. Dengan ini Acer ingin mengajak masyarakat/siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative. 




Acer Day ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah setia dengan produk acer selama ini. Acer ingin memanjakan pelanggan dengan menghadirkan produk-produk andalnya dengan spesifikasi yahud tapi dengan harga yang sangat bersaing. Ini semua dilakukan Acer untuk kepuasan pelanggan. 

Maka dari itu, di Acer Day tahun ini Acer menghadirkan Swift 3 Special Edition. Swift 3 produk yang digadang-gadang akan menjadi produk hitsnya acer. Karena leptop ini benar-benar menjawab kebutuhan user. Laptop tipis, ringan, storage besar, finger print, full screen pula! Leptop kekinian ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 6-jutaan.



Saya menjadi salah orang yang amazed dengan produk ini, apa pasal? Waktu Bapak Herbet Ang (President Director Acer Indonesia) presentasi. Beliau memegang leptop ini dengan satu tangan, bahkan ditenteng sambil digoyang-goyangkan begitu saja saking entengnya. Spesifikasinya pun spesifikasi terbaik.


Selain swift 3, Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Ini adalah pertama di Indonesia dari Acer menawarkan leptop gaming dengan harga terjangkau.

Lalu, apa saja program yang ditawarkan acer di Acer Day ini?


Pertama, Acer Day Lucky Draw. Program ini berhadiah utama Amazing trip atau fun trip ke Taiwan atau hiburan Konser Music Internasional di Singapura.

Kedua, Acer menawarkan penawaran terbaik untuk produk Swift 3 Acer Day Edition dengan desain eksklusif yang ditawarkan dengan harga mulai Rp. 6 jutaan

Ketiga, Special offer for Various Acer Products yaitu Predator gaming series & Nitro 5 dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga special.

Keempat, Untuk setiap pembelian selama periode Acer Day (16 Juli - 18 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau Office 365 secara gratis. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan membership Sportify selama satu tahun.

Nah, tunggu apa lagi? mumpung lagi ada Acer Day sampai pertengah September nanti, jangan sampai menyesal, siapa tahu kamu yang dapat hadiah jalan-jalan ke luar negeri.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a