Langsing dan Sehat Bersama Slim&Fit - Cah Kesesi AyuTea

Langsing dan Sehat Bersama Slim&Fit

Bismillah,

Pernah denger kalimat “nek wong lanang bar nikah biasane lemu iku mergo cocok susune, nek wong wedhok gembrot bar lahiran nek ora biso ngapiki” . kalimat itu bukan kalimat peribahasa sih, hanya biasanya digunakan dalam guyonan ketika melihat perubahan berat badan pasangan suami istri. Di mana inti dari kalimat itu, baik suami maupun istri pasca menikah ada kemungkinan untuk gendut! Bedanya, suami gendutnya setelah menikah, sedangkan si istri pasca melahirkan jika dia nggak menjaga berat badan.

Setiap orang punya prinsip masing-masing. Persoalan berat badan ini memang pilihan masing-masing, ya kan? Namun jika timbul sesuatu yang bikin nggak nyaman dengan kondisi diri sendiri, terus kemudian nyesel. Ini kenyataan yang sering terjadi. Akibat terlalu cuek sama badan yang semakin hari semakin lebar, dia menyesal karena menjadikan aktifitas pun memiliki keterbatasan.

Punya badan ideal adalah dambaan setiap orang. Hal paling penting untuk bisa mewujudkannya adalah dengan menjaga pola makan dan olahraga yang cukup. Banyak loh orang langsing kurus tapi enggak sehat, karena dia langsing kurusnya akibat banyak pikiran, banyak hutang, dan sering galau. Hahhaa

Kalau ibu-ibu habis melahirkan memang biasanya melar. Tapi bisa kemudian kurus lagi jika dia menyusui dan ngurus anak. Akan tetapi wajahnya kusut akibat banyak begadang. Ditambah lagi jarang piknik, auranya jadi kurang mempesona. Ya kali langsung kurus kering? Hahaha

Punya badan yang ideal. Yang Slim dan juga Fit. Langsingnya langsing yang sehat, otot kencang dan nggak menggelambir. Pipi nggak goyor. Mata nggak sayu.  Aura terpancar nyata dan mempesona. Semua yang saya sebutkan itu adalah keinginan setiap orang.

Tapi...

Jangan bilang pengen kalau nggak pernah jaga pola makan. Jangan bilang pengen kalau setiap ada hajatan semua makanan yang disajikan dimakan. Jangan bilang pengen kalau tiap malam makan mie instan. Jangan bilang pengen kalau nggak pernah olahraga.

Mulailah dari sekarang untuk..

Rajin Olahraga


Pengen olahraga nggak harus ikut gym atau aerobic di sanggar senam. Apalagi jika masih punya bayi yang belum bisa ditinggal-tinggal. Me time lah di rumah sendiri. kan banyak juga olahraga yang bisa dilakukan di dalam rumah, sembari ngawasi anak-anak. kamu bisa lakukan olahraga di rumah seperti lompat tali, angkat beban, jalan kaki atau lari, lompat jongkok, atau naik turun tangga. Kalau di rumah ada treadmill lebih mudah untuk melakukan exercise tersebut. Olahraga banyak sekali manfaatnya, di antaranya menjaga kesehatan badan, membakar kalori dalam tubuh, menjaga keseimbangan, mengencangkan otot, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jaga pola makan

Hasil survei ada 80% keberhasilan diet adalah dari pengaturan pola makan yang sesuai dengan kebutuhan kalori harian. Kebutuhan kalori harian setiap orang berbeda-beda, tergantung aktivitas dan postur tubuhnya. Namun rata-rata wanita membutuhkan 1700 – 2000 kalori/hari sedangkan pria lebih dari 2000 kalori/hari.


Bikin Meal Plan setiap harinya dan menaati meal plan yang sudah dibuat adalah cara untuk bisa mendapatkan berat badan slim & fit.

Positive Thinking dan Bahagia

Wajar dan maklum setiap orang hidup itu mempunyai masalah, namun gak lantas berlarut-larut terkungkung dalam masalah tersebut yang mengakibat kamu kurus kering tak terawat. Usahakan setiap hari bahagia dan selalu positive thinking. Di situ suasana hati akan selalu indah dan meyenangkan.

Minum susu Slim & Fit


Slim&Fit adalah susu dari KalbeStore. Ada dua varian rasa yaitu rasa Vanilla dan Coklat. Satu box Slim&Fit berisi 6 sachet susu dengan masing-masing berat netto 54 gram.

Kok malah disuruh minum susu sih? Kan susu malah bikin gemuk? Hmmm.. Ini hanyalah mitos bahwa susu identik dengan gemuk. Justru susu itu merupakan meal replacement yang tepat karena mengandung seluruh nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, serat, kalsium, dll dan terbukti dapat membuat kita kenyang lebih lama.

Namun yang perlu diperhatikan adalah mencari susu pengganti makan yang rendah lemak dan rendah gula.

Mengapa perlu mengomsumsi Slim Fit, apakah kurang tepat bila hanya mengurangi makan saja?

Keberhasilan program diet perlu ditunjang dengan nutrisi yang lebih lengkap, tidak bisa hanya dengan mengurangi makan saja. Slim Fit dengan formula Slim Xpert sudah diformulasikan lengkap tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung vitamin mineral lengkap dan cocok sebagai pengganti makan. Sedangkan kalau mengurangi makanan saja dikhawatirkan asupan gizi seperti protein, vitamin dan mineral kurang dari kebutuhannya sehingga terjadi kehilangan massa otot serta kekurangan mineral.

Slim&Fit ini sudah seuai standart sebagai pengganti makanan (meal replacement), adapun standarnya adalah 200 – 400 kal/saji, protein 25% dari kebutuhan AKG, serat 5-6 gram, dan mengandung 24 vitamin mineral. Slim&Fit boleh digunakan untuk menggantikan 1-2x makan. karena dengan konsumsi slim&fit kamu akan merasakan  kenyang lebih lama sehingga kamu jadi ogah untuk ngemil jajanan lain.  Selain sudah memenuhi standar meal replacement, kandungan kalsium dalam Slim&Fit juga tinggi. Dengan mengonsumsi 2 gelas/hari, kebutuhan kalsium harian sudah tercukupi 100%.

Sudah banyak testimoni dari konsumen Slim&Fit loh. Beberapa menyatakan bisa turun 1 kg/minggu bahkan ada juga yang berhasil menurutkan 4-6kg sebulan.

So, kamu bisa berhasil diet dengan cara minum 1 sachet Slim&Fit setelah olahraga. Atau bisa juga minum 2x sehari pagi dan malam, di mana susu ini menjadi pengganti makan kamu.

Di mana beli Susu Slim&Fit?

Sudah banyak toko yang menjual susu ini, kamu bisa beli di apotik atau di toko lain. Tapi saya rekomendasikan untuk beli susu online saja di KalbeStore.Com , kenapa? Karena saya punya kode unik yang bisa kamu gunakan.

Gunakan kode noorma20 dan kamu akan mendapatkan diskon 20% setiap belanja di kalbestore dengan minimal beli 3 box Slim&Fit. Inget, ya. noorma20 kodenya.


So, yakin mau diet mulai besok? Mulailah dari sekarang... 

FYI:
Kunjungi Social Media Slim&Fit lainnya di:
· IG Slim&Fit : @slimfitid
· FB Slim&Fit : facebook.com/slimandFitDietSolution
· Website: slimandfit.co.id
· Kalbe Store: kalbestore.com

2 comments:

  1. Kalau aku kurus perlu slim fit gak mbak..

    ReplyDelete
  2. Saya penggemar susu. Trus ada susu yang bisa bikin slim, seneng banget saya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)