Skip to main content

Dicari Agen Marketing Apartemen



Salah satu yang bisa membantu penjualan sebuah perusahaan apartemen adalah adanya seorang agent marketing apartemen yang handal bai itu sewa apartmen di Jakarta atau jual apartemen. Tentu bagi sebuah perusahaan apartemen mencari seorang agent marketing apartemen ini menjadi suatu hal yang susah susah mudah. Susah karena mencari seorang marketing apartemen yang benar benar hebat itu butuh kejelian yang luar biasa. Sedangkan mudahnya adalah karena banyaknya pencari kerja di Indonesia ini. Untuk mencari seorang agent marketing apartemen, sebuah perusahaan apartemen bisa meminta bantuan dengan mengiklankan lowongan kerja di beragam situs jasa iklan lowongan kerja yang banyak sekali di dunia online tersebut. sebuah perusahaan apartemen juga bisa ikut menjadi peserta job fair yang ada di kota kota besar untung menjaring bakat bakat terpendam dari para pencari kerja tersebut seperti salah satunya mereka yang berbakat sebagai agent marketing apartemen tersebut.


Mencari agent marketing apartemen pun butuh iklan yang menarik misalnya benefit yang akan didapatkan oleh seorang agent marketing tersebut ataupun bonus dan gaji yang agkanya fantastis jika seorang agent marketing apartemen mampu menjual unit yang banyak tersebut. atau bisa juga para agent marketing apartemen tersebut tidak dijadikan karyawaan perusahaan yang hanya dibayar ketika mereka berhasil menjual sebuah apartemen atau yang kita kenal dengan sebutan makelar property. Bonus yang didapatkan seorang makelar eksternal apartemen tentu lebih besar dari karyawan sebuah apartemen karena mereka bebas tugas sehingga tidak digaji rutin setiap bulannya. 

Untuk mendapatkan seorang agent marketing yang handal maka ini adalah tugasnya para rekrutment perusahaan. mereka jangan sampai salah meng-hire seseorang yang justru hanya menjadi benalu di sebuah perusahaan tersebut. mereka haruslah merupakan petarung yang tangguh di lapangan mengingat semakin banyaknya competitor yang juga sama bergerak di bisnis jual beli apartemen di Indonesia ini. Hanya mereka agent marketing yang benar benar siaplah yang akan memenangkan pertarungan tersebut dan mempersembahkan sebuah keuntungan besar bagi perusahaannya kelak dan tentunya agent marketing yang seperti itulah yang harus diberikan penghargaan berupa bonus bonus.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.