header cah kesesi ayu tea

HARGA DAN JENIS BAJU GAMIS

Indonesia adalah lahan subur dan sangat potensial untuk penjualan baju gamis, selain ditunjangsalah satu faktor mayoritas berpenduduk beragama islam dan kesadaran yang tinggi wanita-wanita muslimah akan berbusana muslim serta banyaknya permintaan dan pesanan pakaian muslim ini maka tidak heran di pasaran tersedia banyak sekali beragam baju muslim dari mulai jenis, bahan dan range harga yang berbeda, harga yang ditawarkan untuk pakaian muslim ini sangat bervariatif dari yang murah hingga yang mahal sekalipun banyak tersedia di tempat-tempat yang menjual baju muslim ini disesuaikan juga dengan kondisi keuangan kita masing-masing. Setiap toko, butik ataupun mall juga menawarkan koleksinya untuk acuan dan referensi anda membeli busana muslim tersebut sehingga anda dan keluarga bisa merayakan moment spesial dengan memakai baju muslimah yang banyak pilihannya.




Jenis-jenis harga baju gamis murah seperti pesta alexandra dijual dengan harga 180 ribu, bergo zema dijual dengan harga 160 ribu, keisya dijual dengan harga 165 ribu, modern deliya queen dibanderol 150 ribu, syar’i fatima dibanderol 150 ribu, pesta debie brokat dijual 150 ribu, brokat tamara white dijual 155 ribu, gamis pesta 170 ribu, syar’i ardani 165 ribu, gamis pesta bordir dibanderol 190 ribu, gamis pesta fatima 195 ribu, gamis pesta evarina 180 ribu, modern alexandra ungu dijual dengan harga 180 ribu, bergo mawar 160 ribu, bergo laura 160 ribu, bergo sakura 160 ribu, bergo rachel 125 ribu, couple denim bordir 155 ribu, bergo motif bunga dijual dengan harga 160 ribu, bergo farisa rainbow 125 ribu, gamis maxi angelica 140 ribu, bergo cheryl syar’i 145 ribu, gamis couple elegan 165 ribu dan masih banyak lagi model dan jenis-jenis pakaian muslim lain yang harganya di bawah yang disebutkan diatas tinggal sesuai selera anda mau pilih yang mana.

Karena peningkatan yang signifikan ini banyak orang yang menjadi produsen baju tersebut ada pula yang menjadi reseller dengan menjual busana tersebut berkeliling dari satu tempat ke tempat lain mencoba peruntungan berkembang pesatnya busana ini di berbagai daerah di Indonesia.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment