header cah kesesi ayu tea

Mereka yang Beruntung

Syukur Alhamdulillah aku panjatkan disetiap doa kepada Sang Pemberi Nikmat, karena hingga detik ini aku masih diberi kesempatan untuk menghirup oksigen yang tak terbatas jumlahnya. Alhamdulillah aku sudah diberi kepercayaan untuk merawat Noofa, walaupun baru berjalan satu tahun. Kemaren, tepatnya tanggal 31 Agustus 2013 adalah tanggal lahir Noofa, usia Noofa kini sudah genap satu tahun, banyak doa yang terpanjat sudah, semua untuk kebaikan Noofa dan kebaikan kami, Aby dan Umy. :)

Kue Ultah Noofa :)
Untaian beribu-ribu kata dalam doa akan selalu ada untukmu, Nak.. Selamat Ulang Tahun, Umy dan Aby sayang Noofa :)

Beberpa hari lalu, aku mengadakan kuis pantun untuk Noofa, Alhamdulillah ada 21 orang yang sudah berpartisipasi dan berkreasi dalam berpantun. Semua pantun yang masuk bagus-bagus dan bisa menjadi inspirasiku dalam membuat pantun, hehehe...

Seperti janji saya bahwa pengumuman mereka yang beruntung adalah hari ini, 1 September 2013. Dari 21 nama yang masuk, aku memilih 3 nama yang beruntung, mereka adalah:


Selamat untuk Miss Fenny, DK, and dek Ashira. Untuk yang belum beruntung, saya ucapkan terima kasih sudah ikut memeriahkan dan berkreasi dalam membuat pantun, InsyaALLAH kita akan bertemu lagi di kuis-kuis yang lain. :)

Salam Keep Smile (ala Caesar) ... Happy Blogging!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment