header cah kesesi ayu tea

Final AFF U19 INDONESIA vs VIETNAM

Bola maniaaa...........
Malam ini Indonesia kembali bertanding dengan timnas U19 Vietnam di babak Final. Sebelumnya Indonesia sudah 2 kali ini masuk babak Final, tim senior dan tim under 16 namun belum pernah meraih juara dan selalu bertahan dengan runner upnya. Kini, Indonesia kembali bangkit, lawannya pun bukan lagi tim Malaysia seperti sebelum-sebelumnya, melainkan tim Vietnam yang memang memiliki kekuatan yang sama dengan Malaysia.

Timnas Indonesia kali ini sangat baik pertahanannya, permainannya pun pantas diacungi jempol. Terbukti dengan majunya mereka ke babak final ini. Tentu kita berbangga dengan kemampuan Indonesia saat ini. Progress yang cukup baik untuk kesebalasan Indonesia.

Marilah kita semua sebagai warga Indonesia, buktikan rasa nasionalisme kita dengan mendukung sepenuhnya untuk Garuda Muda Indonesia dengan doa.

Yuuukk kita sama-sama saksikan pertandingan Final AFF ini, stay tune di MNCTV, yaaaa........

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment