Skip to main content

Ketemu Mbak Alaika

Menjadi hal yang sangat membanggakan ketika kita bisa bertemu dengan seleb blog :)
Alhamdulillah, hari ini aku bisa bertemu juga dengan Mbak Alaika di dunia nyata. hehe..
setelah sempat tertunda beberapa minggu lalu, Hmmm... kata Mbak Al, sebenernya hari ini pun tidak jadi ke Semarang karena kurang enak badan, tapi karena nggak enak sama sodaranya yang mau ada hajatan pesta pernikahan, akhirnya Mbak Al menyempatkan diri untuk ikut memeriahkan pesta tersebut :) asline juga emang jodoh untuk ketemu aku kali ya... xixixi
 
Sabtu 08-12-12 pukul 16.00 Noofa, Aby dan aku bertemu dengan Mbak Al di Semarang, tepatnya kita bertemu for the first time di depan Hotel Tugu Indah, Ngaliyan. Sejak pagi aku sudah ngarep-ngarep Mbak Al, lha wong pengen ketemu banget og,. Mbak Al berangkat dari Bandung jam 06.30 naik mobil Pick Up bersama dengan suami tercintanya. 

Mbak Al cantiiiikk banget, dengan baju warna biru dan celana jeansnya, Mbak Al bener-bener cantik banget, aku aja kalah cantik sama Mbak Al. sueerr :)
Ngobrol sebentar di depan Hotel Tugu, lalu kitapun pergi ke SS cafa untuk melanjutkan obrolan kita.  Tentunya karena biar enak juga kalo mau foto-foto.. bhahaha..

"kamu mau pesen apa, say? ini menunya" tanya Mbak Al sambil nyodorin daftar menu makanan.
"aku pesen jus jambu and ayam goreng, yang paha ajah" jawabku
"sambelnya yang lombok ijo trasi, ya...." tambahku..
 "Lha abymu?" lanjut tanya Mbak Al
"sama, tapi minumnya es coffemix" Jawab Aby nyambung..

Mbak Al : "Okey, aku coklat. and suami Jus sawo" 
Aku : "Kok, Mbak Al nggak makan?"
Mbak Al : "Nggak , say.. aku masih kenyang tadi makan di Pekalongan"      

****

Sambil menunggu pesanan datang, Mbak Al sibuk cari penginapan, Mbak Al browsing menggunakan tabletnya yang unyu-unyu :)
Awalnya sih, mau bermalam dengan sodaranya di salah satu wisma di dekat rumah yang punya hajat, tapi ternyata udah penuh, so Mbak Al harus cari penginapan sendiri..
Aku tawarin untuk bermalam di kontrakanku, tapi Mbak Al nggak mau, takut ngrepotin katanya,, hehe..
Padahal kan gratis tuh, daripada bayar kalo di Hotel.. wkwkwk

bla...bla..bla.. ngobrol-ngobrol, dan kitapun foto-foto.. katanya NO PIC, HOAXXX!!
Ini nih buktinya kalo aku bener-bener ketemu sama Mbak Al.. (nada ngotot sambil melotot)       

GEDEE... BIAR MANTEPP.. bhahaha
kaleeemmm banget yak... sueeer dah...
Cintaku poto sama SELEB.... asik asik :)
Numpang narsis yaahh... :p
Hikkkzz... Aby makan nggak bagi-bagiii T_T
Yaahh... udah hampir magrib, nih.. Mbak Al and suami sepertinya sudah teramat lelah karena perjalanan jauuuuuuhh dari Bandung sampe Semarang. Aku juga harus berpindah tempat, karena ada undangan slametan di rumah temanku, so... kitapun pamitan T_T

Mbak Al memutuskan untuk singgah bermalam di Hotel Tugu, deket banget dari Kontrakanku, dan besok pagi baru ke acara. :)
Aku maluu ih, mosok malah Mbal Al yang bayar semua yang tadi kita pesan, harusnya kan aku... huhuhuu...
But, thanks banget yaa, Mbak.. udah traktir kita-kita.. xixixi... 

Makasih banget ya, Mbak... udah mau nyempetin waktu yang singkat ini untuk ketemu Noofa.. makasih juga udah cium Noofa sampe lipstiknya nempel di pipi :)
Makasih juga untuk "itu"nya.. Selamat Istirahat di Semarang yang super panas ini :)
Semoga lain kali kita bisa berjumpa lagi, Amiiin Ya Robbal Alamiin...   

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips