Skip to main content

Seorang Penghianat Sejati

kamu tau?? janjimu yang manis itu, kini tak lagi kurasa, hanya kepahitan yang kurasa.. bahkan empedupun tak setara rasanya..
kamu tau?? ruang dan waktu yang pernah kau janjikan dulu, kini usang karena tingkahmu..
kamu tau?? segala sesuatu tentangmu yang masih ada disini, kini tersisa kebencian yang tersisa..

hina!! sangat hina!!
yaa!! hina yang sangat hina ketika kamu menghianati kata-katamu sendiri, apa yang kamu janjikan padaku, kini kau hianati begitu saja..

surga yang dulu kamu janjikan, neraka jahanam yang ku rasakan!

apa kamu lupa?? apa yang pernah kamu bilang dulu? atau kamu pura-pura lupa?

heyy... disini, dihati ini, diotak ini, terekam jelas... jelas sekali..

kini aku hanya bisa bilang kalo kamu itu pembual sejati,, penghianat!!

seakan dunia ini milik kamu, kamu buat cerita-cerita bohong tentang kehidapan kamu itu untuk membohongi semua orang, yah.. tak hanya aku!! tapi semua orang!

kenapa? takut mereka tau siapa kamu? takut semua orang tau kalo kamu adalah penghianat??

kasian merekaa... yang hanya makan mentah-mentah kebohonganmu..
seharusnya mereka tau siapa kamu wahai penghianat!
seharusnya mereka bisa mengerti..

aku...... aku yang kau sakiti dan kau hianati kini seakan benar-benar kebal dengan tingkahmu itu..
kebal disakiti, mati rasa...

lidah memang tak bertulang, itu sebabnya kamu bisa memutar balikkan semua kata-kata dan janji-janji bualmu itu..

hatimu buta, buta akan kejujuran!!

aku benci penghianat sepertimu.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.