Skip to main content

*Sweet PaperQuilling Kit*

Assalamu'alaikum, kawan semuaa....

apa kabar di malam jum'at ini??
semoga baik wal 'afiyat semuaa yah.. amiien..
hehee.. (senyum dulu), ini lho Noorma mau nge-share apa yang Noorma dapet tadi siang,,
Noorma tadi BW ke beberapa kawan Blogger, diantaranya Mama Cal-Vin, Ibu Reni, Yunda Hamasah dan Dek Hima Rain ..wow!! ternyata ada GiveAway yang Noorma belum tau, semangat kan jadinya buat ikutan.. YAY!
GiveAwaynya siapa kah?? hayoo siapa yang tau? hehe..
GA ini dinamakan March Giveaway yang berhadiah menarik "PaperQuilling Kit" oleh Vina Rozaqta, 
buat kawan yang hobby-nya bikin kreasi hand-made,, dont worry be happy.. karena GA ini berhadiah PaperQuilling Kit yang bisa dibuat dan dibentuk dalam berbagai kreasi, kereeeenn kan??
dalam 1 box ini isinya macem-macem, diantaranya: 1 jarum quilling, 1 gunting, 1 lem putih, 1 pinset, 8 pak kertas quilling 5mm, kertas emboss, kertas buat card, tag.. 
berikut ini penampakannya :

kawan semua nggak perlu bingung, kok!
karena caranya gampang buat yang mau ikutan :D
gini, nih :
  • follow yang empunya blog, vina :D
  • memperkenalkan diri dengan menulis komen di KK (kotak komen) yang ada di bawah postingan yang empunya blog (lengkap dengan Nama dan Postingan kita) :D
  • share March GiveAway ini ke FB kawan atau Blog kawan...
naahh,, gampaaang 'kan??
jangan sampe nyesel karena nggak ikutan, yah.. masih ada waktu, kok!
GiveAway ini ditutup tanggal 31 Maret 2012,, jadi kalo sekarang tanggal 29 Maret, masih ada 2 hari lagi :D
ayooo... ayooo... kali ajah keberuntungan berpihak pada kita :D

amieen...


Wassalamu'alaikum,.


keep blogging and happy blogging :D


Postingan ini diikutsertakan pada March Giveaway yang diselenggarakan Vina Rozaqna.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Pengalaman Operasi Bedah Mulut (Gigi Bungsu) dengan Menggunakan BPJS

Halo Assalamu'alaikum,
Sudah lama banget sebenarnya saya pengen posting pengalaman saya operasi gigi bungsu (impacted teeth) di Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan. 
Sebelumnya sudah saya posting di channel youtube saya, bisa nonton di sini dulu biar ada pandangan hehehe.
Nah, jadi ceritanya semalam ada yang chat WA ke saya, namanya Doni dari Indramayu dia nanya-nanya soal pengalaman saya operasi gigi bungsu karena semingguan lagi dia juga mau operasi gigi bungsu di rumah sakit di Indramayu. 
Dari permintaan dan saran doi akhirnya saya menulis postingan ini. Terasa semangat gitu kan ya kalau postingan kita di sosial media organik terus ada yang nyari kemudian nyari kontak kita untuk tanya-tanya lebih lanjut. Alhamdulillah sekali selama ini masih banyak pembaca blog dan viewer youtube yang kemudian bisa lanjut obrolan dengan chat pribadi. Terima kasih banyak,..
Kenapa Gigi Bungsu Sebaiknya Dicabut?
Biasanya gigi bungsu akan tumbuh ketika kita sudah dewasa. Ada banyak tipikal gigi bungsu…