Butuh Ketelitian Dalam Menyusun Skala Prioritas Sebelum Mulai Menyewa Apartemen

Dalam kegiatan sewa apartemen (baca : disclosure) ini dibutuhkan ketelitian dan penyusunan skala prioritas yang jelas. Dan jika anda salah dalam mengkalkulasi biaya bulanan dalam sewa apartemen ini maka anda dapat salah langkah untuk memutuskan menyewa sebuah apartemen, yang ada malah kebutuhan-kebutuhan pokok anda menjadi terbengkalai dan tidak ada yang tercover. Banyak hal yang harus dipikirkan terkait sewa apartemen ini apalagi jika anda hanyalah karyawan swasta dengan gji berkisar 6-7 Juta perbulan.

gambar apartemen ini dari urbanindo
Jika ingin harga murah maka anda tawar saja harga yang mungkin sudah ditawarkan oleh pemilik apartemen itu. Diskusikan-lah bersama keluarga anda atau juga jadikan diri anda lebih nyaman bersama jika ingin mendapatkan manfaat dari memiliki apartemen ini. Yang jelas jangan memaksakan segala sesuatunya demi kebutuhan pemenuhan gaya hidup. Karena tatkala anda ingin memiliki sesuatu karena didasari ingin memenuhi kebutuhan gaya hidup saja, maka anda akan mendapatkan kesulitan pada akhirnya karena tagihan anda membengkak.

Sebuah pengecualian tentunya untuk para pengusaha yang memiliki cukup banyak dana. Mereka tentu tidak memikirkan tentang nilai secara materiil-nya karena yang terpenting adalah rasa nyaman ketika berada di dalam apartemen tersebut. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan memang khususnya masalah biaya sewa disini. Jangan sampai anda menjadi dipusingkan karena ternyata kalkulasi untuk menyewa apartemen tersebut jadi lebih besar dan memaksa anda untuk menekan biaya untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Jika anda sudah cukup yakin dan skala prioritas anda sudah dirancang dengan baik serta tepat, anda dapat mulai memikirkan tentang perjanjian surat kontrak apartemen tersebut. jika anda menyewa apartemen tersebut pastikan bahwa anda memiliki hak serta legalitas dalam menyewa apartemen tersebut. Itu semua dicek dalam perjanjian hitam diatas putih. Periksa juga regulasi-regulasi yang mengatur tentang bagaimana menyewa apartemen yang baik.

Untuk mencari apartemen yang sesuai dengan budget yang anda miliki maka anda perlu mencarinya di beberapa website property online dimana anda dapat mengatur langsung kisaran atau range harga yang anda mampu dalam menyewa apartemen.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)