Skip to main content

PESERTA GIVEAWAY : KEBAIKAN TAK SELALU BAIK DI MATA ORANG LAIN


Bismillah, berikut ini list peserta Giveaway Kebaikan Tak Selalu Baik di Mata Orang Lain. List di bawah ini diurutkan dari peserta paling cepat mendaftarkan di kolom komentar, selain itu juga yang sudah lengkap dengan tulisannya yang didaftarkan. Yang belum masuk list, berarti masih ada masalah dengan tulisannya, mungkin link URLnya salah, atau malah belum ada tulisannya, hehe.. :)

Yukk diramaikan!


Giveaway ini akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2016. 




1. Nama : Abdul Cholik
Judul postingan : Assalau alaikum, Bu Haji.
Domisili : Jombang
Alamat URL postingan: http://www.abdulcholik.com/giveaway/assalamu-alaikum-bu-haji


2. Nama : Tarry KittyHolic
Domisili : Madiun, Jatim
Judul : Ketika kebaikan dianggap sebuah kesalahan
Url : http://www.tarrykitty.com/2016/05/ketika-kebaikan-dianggap-sebuah.html?


3. Nama: Khairiah
Judul postingan:Buah Simalakama, Nolongin Saudara Yang KDRT 
domisili: Banda aceh
Alamat URL postingan: http://www.khairiah.com/2016/05/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html


4. Nama: Jiah ayu dewe
Judul: Ketika Saya Berdamai dengan Orangtua
Domisili: Jepara, Jateng
URL: http://www.jiah.my.id/2016/05/ketika-saya-berdamai-dengan-orangtua.html


5. Nama : Ismawati
Judul : Kebaikan tak selalu baik di mata orang lain
Domisili : Kendal, Jawa Tengah
URL : https://blognyaismawati.wordpress.com/2016/05/13/kebaikan-tak-selalu-baik-di-mata-orang-lain/


6. Nama : Intan Novriza Kamala Sari
Judul postingan : Saat Tak Punya Pacar Jadi Masalah
Domisili : Kota Bintuhan, Kaur Selatan (Bengkulu)
Alamat URL postingan : http://www.inokari.com/2016/05/saat-tak-punya-pacar-jadi-masalah.html 


7. Nama : Rifki
Judul : Ketika Kebaikan Tak Bisa Menyenangkan Semua Orang
Domisili : Jakarta
URL: https://jampang.wordpress.com/2016/05/16/ketika-kebaikan-tak-bisa-menyenangkan-semua-orang/


8. nama : Wulandari (di G+)
Judul : Teruslah Berbuat Baik Dan Petiklah Manis Buahnya"
domisili : madiun, JATIM
link URL : https://plus.google.com/103563195650427788779/posts/inPuRmkbc99

9. nama: Susi Ernawati
Judul: Yakinlah, tak ada kebaikan yang terbuang percuma
Url : http://www.susindra.com/2016/05/yakinlah-tak-ada-kebaikan-yang-terbuang-percuma.html


10. Nama : Susanti Dewi
Judul : Memberi Tak Selamanya Diterima
Domisili : Serang - Banten
URL Postingan : http://www.santidewi.com/2016/05/memberi-tak-selamanya-diterima.html


11. Nama: Tri Wahyu Handayani
Domisili: Bandung
Judul: Yang Terbaik Untuk Ibu
Url: http://www.haniwidiatmoko.com/2016/05/23/yang-terbaik-untuk-ibu/


12. Nama : Enny 
Domisili : Sidoarjo
Judul : Anakku bukan anakmu #Aku hanya sedang melakukan hal kecil mencegah tindakan pornografi pada anak anak
url : http://ennyridaalin.blogspot.co.id/2016/05/anakku-bukan-anakmu-aku-hanya-sedang.html


13. Nama : Hanny Nursanty
Domisili : Pondok Bambu, Jakarta Timur
Judul : Kok Maunya Senang Sendiri
URL : http://diarynayla.blogspot.co.id/2016/05/kok-maunya-senang-sendiri.html


14. Nama : Anjar Sundari
Judul : Antara saya, ibu dan sebuah warung kecil
Domisili : Semarang
URL : https://waktuberhargabersama.blogspot.co.id/2016/05/antara-saya-ibu-dan-sebuah-warung-kecil.html


15. Nama : Widi Utami
Domisili: Salatiga, Jawa Tengah.
Judul: Ketika Kami Salah Mengartikan Kebaikanmu
URL: http://www.widut.co/2016/05/ketika-kami-salah-mengartikan-kebaikanmu.html


16. Nama: Anittaqwa Elamien
Judul: Anggrek Bulan
Domisili: Surabaya
URL: https://rumahbalitaku.wordpress.com/anggrek-bulan/


17. Nama: Avizena Zen
Judul: Karena Beras, Hubungan jadi Panas
Domisili: Malang
URL: http://faziazen.blogspot.co.id/2016/05/karena-beras-hubungan-jadi-panas.html


18. Nama: Avizena Zen
Judul: Karena Beras, Hubungan jadi Panas
Domisili: Malang
URL: http://faziazen.blogspot.co.id/2016/05/karena-beras-hubungan-jadi-panas.html


19. Nama: Puji Wahyu Widayati
Judul: Niat Baik, Tujuan Baik Dengan Cara yang Kurang Baik di Mata Orang Lain 
Domisili: Riau
URL: http://widaaya.blogspot.co.id/2016/05/niat-baik-tujuan-baik-dengan-cara-yang.html


20. Nama : eksak
Judul : Mikroskop
Domisili : Tembalang
URL : http://ex3onfire.blogspot.co.id/2016/05/mikroskop.html


21. nama: ade anita
judul: Kebaikan yang bisa kita ajarkan pada anak
domilisi: Jakarta
URL: http://www.adeanita.com/2016/05/kebaikan-yang-bisa-kita-ajarkan-pada.html


22. Nama: Arina Mabruroh 
Judul: Saat Kebaikan disalahartikan, Bukan Alasan untuk Berhenti Melakukan 
Domisli: Semarang 
URL: http://www.arinamabruroh.com/2016/05/saat-kebaikan-disalahartikan-bukan.html


23. Nama: CItra Widya Hapsari
Judul: Berbuat Baik Tak Sekedar NIatan
DOmisili: Solo
URL: https://selasarcitra.wordpress.com/2016/05/27/berbuat-baik-tak-sekedar-niatan/


24. Nama : Yohana
Judul postingan : Menghargai kebaikan orang lain
Domisili : Jombang
Alamat URL postingan: http://yohanasiallagan.blogspot.co.id/2016/05/menghargai-kebaikan-orang-lain.html


25. Nama: Anggarani Ahliah Citra
Judul:MENGHINDARI RIYA DAN HASAD DI MEDIA SOSIAL KARENA KEBAIKAN TAK SELALU BAIK DI MATA ORANG LAIN
Domisili: Jakarta
URL : http://www.id-elra.com/2016/05/menghindari-riya-dan-hasad-di-media-sosial-karena-kebaikan-tak-selalu-baik-di-mata-orang-lain.html?m=1


26. Nama: Leyla Imtichanah
Judul: Ingin Memperingatkan Malah Dituduh Memfitnah 
Domisili: Bogor 
URL: http://www.leylahana.com/2016/05/ingin-memperingatkan-malah-dituduh.html?m=1


27. Nama: Indah Sulistyowati
Judul:Rusak Deh :(
Domisili: Tangerang
URL: http://umminyathaya.blogspot.co.id/2016/05/rusak-deh.html


28. Nama : Witri Prasetyo Aji
Judul : Baik Tak Selamanya Baik
Domisili : Boyolali
URL : http://diajengwitri.id/2016/05/28/baik-tak-selamanya-baik/


29. Nama : Gilang Maulani
Judul : Antara Memasak dan Tidak Memasak
Domisili : Bandung
Url postingan : http://giegilangmaulani.blogspot.co.id/2016/05/antara-memasak-dan-tidak-memasak.html

30. Nama : Rita Asmaraningsih
Judul : Niat Berbuat Baik Malah Dicurigai Negatif Oleh Orang Lain
Domisili : Palembang, Sumatera Srlatan
URL : http://www.rita-asmara.com/2016/05/niat-berbuat-baik-malah-dicurigai.html

31. nama : windi Widiastuty
judul : Niatnya Juur, Malah...
domisili : medan
url http://www.windiland.com/2016/05/niatnya-jujur-malah.html?m=1

32. Nama : Khoirur Rohmah
Judul : SURAT TERBUKA ATAS KEBAIKAN KAKAK DARI ADIK KECILNYA
Domisili : Jember
URL Link : http://www.rurohma.com/2016/05/surat-terbuka-atas-kebaikan-kakak-dari.html

33. Nama: Fenny Ferawati
Judul; Jangan Lakukan Hal Ini Saat Menasehati Orang Lain Jika Tak Ingin Hubungan Kalian Berantakan
Domisili: Klaten
Link: http://www.missfenny.net/2016/05/jangan-lakukan-hal-ini-saat-menasehati.html

34. Nama: April Hamsa
Judul: Ketika Menyampaikan Kebenaran Dianggap Mencari Pembenaran
Domisili: Depok
Link: http://keluargahamsa.com/ketika-menyampaikan-kebenaran-dianggap-mencari-pembenaran/

35. Nama: Ida Tahmidah
Judul : The Right Man in The Right Place
Domisili: Cimahi
Link : http://www.idatahmidah.com/2012/09/the-right-man-in-right-place.html

36. Nama : Irawati Hamid
Judul : Akhir Kisah Cinta & Rangga
Domisili: Bau-bau (Sulawesi Tenggara)
Link : http://www.irawatihamid.com/2016/05/akhir-kisah-cinta-rangga.html



Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran