Arisan Boneka Hafiz-Hafizah

Postingan ini saya tulis sebagai pengingat saja, sehingga saya tulis dengan singkat. Jadi begini, beberapa waktu lalu saya pernah update status di FB tentang rasa syukur saya karena bulan Desember ini saya mendapat arisan boneka hafizah. Bulan Desember ini adalah bulan pertama, saya ikut arisan boneka hafizah selama 5 bulan. Perbulannya Rp220.000. Satu grup arisan terdiri dari lima orang. 

Alhamdulillah di bulan pertama saya ikut arisan, saya menjadi orang pertama yang mendapat boneka tersebut. Kocokan pertama menjadi rezeki Noofa. Yak, karena saya kepengen beli boneka hafizah untuk Noofa ini sudah lama sekali. Alasannya karena saya ingin Noofa punya mainan edukatif, karena harganya tidak murah jadilah saya memilih ikut arisan.


Semarang menjadi salah satu kota cabang PT Tigaraksa, jadi saya mendapatkan fasilitas free ongkir. Inden boneka ini cukup lama, saya menunggu sekitar dua mingguan, dan hari ini saya ambil sendiri di kantor cabang Semarang di Pedurungan Kidul.

Alhamdulillah Noofa suka banget punya teman main baru, Hafizah namanya. Semoga Noofa bisa belajar sambil bermain boneka. Banyak sekali fitur di boneka ini, sementara ini yang Noofa sering dengerin adalah cerita Nabi-Nabi dan cerita binatang. hehehe..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)