Hotel Murah di Semarang


Jika berbicara tentang Semarang maka pasti kita akan teringat makanan khasnya yaitu Lumpia. Memang lumpia sekarang sudah bisa kita dapatkan di seluruh penjuru kota di Indonesia, namun tetap berdasarkan citarasa dan nilai historisnya, lumpia Semarang mempunyai rasa khasnya sendiri. Kota Atlas adalah sebutan dari Semarang sebagai slogan pemeliharaan keindahan kota, Atlas ini adalah singkatan dari kepanjangan Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat, yang sesuai dengan cita-cita budi luhur Semarang yang menjunjung tinggi keamanan lingkungan, ketertiban, kebersihan serta mengutamakan kesehatan.

Kota Semarang adalah ibukota provinsi Jawa Tengah, dengan populasi penduduk terbesar ke lima di Indonesia setelah Medan, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Luas kota Semarang adalah 373.67 km persegi dengan populasi kepadatan penduduk sampai 2 juta jiwa. Saat ini Kota Semarang dipimpin oleh seorang wali kota bernama Hendrar Prihadi, S.E yang menjabat sejak 2013 sampai 2015, Ia menggantikan Soemarmo HS sebagai walikota sebelumnya yang diberhentikan karena kasus korupsi, saat ini walikota semarang ini berusia 43 tahun.


Tempat Parwisata dan Perbelanjaan

Semarang memiliki beberapa tempat pariwisita yang terkenal di Indonesia yaitu Pantai Marina, Pantai Maron, Goa Kreo, Taman Lele, dan lainnya. Selain tempat wisata tersebut bagi anda yang hobi atau ingin berbelanja, di kota Semarang terdapat beberapa tempat belanja yang bisa anda kunjungi sebagai tempat untuk membeli oleh-oleh dan beberapa makanan khas dari Semarang, yaitu Pasar Johar, Citra Land Mall, Java Mall, Paragon Mall, Sri Ratu dan lainnya.

Hotel di semarang

Saat ini terdapat 55 buah hotel di Semarang yang bisa anda booking secara online menggunakan internet. Beberapa hotel populer di Semarang adalah Crowne plaza hotel, Hotel Ciputra Semarang,  Gumaya Hotel Semarang, Novotel Semarang dan lainnya. Beberapa fasilitas gratis yang bisa anda dapatkan dengan menginap di hotel tersebut adalah free wifi, dan beberapa fasilitas lain sesuai dengan harga booking kamarnya sehari. Untuk harga kamar hotel di Semarang dimulai dari 150ribuan sampai 600ribuan sehingga jika dibandingkan dengan Jakarta, hotel di Semarang tergolong sangat murah dengan fasilitas yang hampir sama.

Hotel Dekat Wisata

Jika Anda ingin bepergian ke tempat wisata di Semarang, sudah seyogyanya Anda memesan hotel murah dekat tempat wisata maupun Bandara Udara. Beberapa hotel yang bisa Anda booking online yang dekat dengan bandara Achmad Yani adalah Hotel Garden Putri dengan jarak 1km, Hotel Aularis dengan jarak 1km, Hotel Nozz dengan jarak 1,4 km dan beberapa hotel lainnya dengan jarak antara 1,8km sampai 3,2km. Sedangkan hotel yang dekat dengan Paragon city Semarang Anda bisa membooking hotel dengan jarak sangat dekat tidak sampai 1km yaitu Crowne Plaza, Whiz Hotel, Amaris Hotel, Novotel Semarang. Beberapa hotel yang berjarak kurang dari 1km tersebut dihari liburan biasanya kamarnya penuh, sehingga sebaiknya Anda melakukan booking online 2 minggu atau 4 minggu sebelumnya.

Cara Booking Hotel di Semarang

Bagi Anda yang sudah menentukan tempat kunjungan anda di Semarang, berita terbaiknya Anda bisa melakukan booking secara online melalui internet tanpa harus datang ke Semarang untuk melihat lokasi hotelnya. Manfaat paling besar dengan melakukan booking online adalah anda bisa berhemat tenaga, waktu dan materi dengan hasil yang sama, karena andapun bisa mendapatkan informasi visual berupa foto gambar kamar hotel serta fasilitasnya yang bisa anda dapatkan. Selain manfaat di atas andapun bisa melakukan filter hotel murah di Semarang mana yang cocok sesuai budget anda, karena walaupun banyak hotel murah di Semarang namun fasilitas yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari jauh dekatnya hotel tersebut dengan lokasi wisata atau Bandara Udara.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)