Turban dan Leging Bayi



Menjadi seorang Ibu itu menyenangkan. Apalagi mempunyai seorang anak perempuan, seperti mempunyai boneka. Kita bisa dandanin anak kita semau kita, secantik mungkin, kadang dipakein pita, bandana bahkan jilbab supaya anak kita menjadi cantik. Seperti halnya aku yang suka banget dandanin Noofa biar kelihatan lucu dan imut. Mumpung masih bayi, jadi bisa aku dandanin sesukaku, kalau sudah besar mana mau dia didandanin orangtuanya, karena dia pasti bisa dandan sendiri. :D

Selain aksesoris, baju-baju anak perempuan juga banyak variasi dan lucu-lucu, beda dengan baju anak laki-laki yang modelnya hanya sedikit dan monoton. Aku sendiri suka gelap mata kalau udah masuk Toko Bayi / Toko Serba Ada lalu melihat baju-baju anak perempuan. Bawaanya pengen belanja barang-barang perlengkapan bayi/anak perempuan kita. Namanya juga emak-emak sayang anak. Ya, kan? Apalagi sekarang banyak sekali toko online yang menjual aneka macam perlengkapan bayi. Jadi memudahkan aku untuk belanja karena hanya via online saja nggak perlu pergi jauh-jauh ke Toko lagi.


Sudah sejak Noofa berusia 1 bulan aku mengoleksi berbagai macam aksesoris. Makanya sekarang aku punya banyak sekali aksesoris bayi. Biasanya selain di toko langgananku, aku membelinya dari toko online yang terpercaya, salah satunya seperti olshop Lamido Indonesia. Beberapa waktu yang lalu aku juga memesan bandana dan satu set leging + turban bayi yang lucu banget. Cocok sekali saat dipakekan ke Noofa. Jadi tambah cantik banget anakku. Selain membuat cantik, harga satu set leging + turban murah poll, hanya Rp28.000 / satu setnya. 


Menurutku, Lamido.co.id adalah salah satu MarketPlace yang menyediakan barang-barang murah dan lengkap. Contohnya saja, untuk kategori perlengkapan anak dan bayi, di Lamido menyediakan berbagai barang dari mulai aksesoris bayi, pakaian, mainan, perlengkapan kamar, keamanan bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Lengkap, kan?

Selain lengkap dan murah, barang-barang yang disediakan Lamido berkualitas bagus. Tak heran bila banyak customer yang telah menjadi langganannya. Contohnya, satu set turban + leging yang ada di Lamido benar-benar murah dan stok barangnya pun banyak. 

Aku sendiri memang gemar mengoleksi pakaian anak perempuan, aksesoris dan jilbab untuk Noofa. Karena menurutku membeli pakaian dan aksesoris selama dijaga dengan baik, barang tersebut bisa awet bahkan sampe nanti Noofa besar. Contohnya saja, aku pernah membeli turban untuk Noofa, saat itu usia Noofa masih 4 bulan. Alhamdulillah masih awet sampe sekarang usia Noofa 15 bulan. Sedangkan baju-baju Noofa yang sudah kecil tetapi masih bagus bisa diberikan ke adiknya kelak, bila suatu saat nanti aku diberi kepercayaan dan kesempatan untuk mempunyai anak perempuan lagi. Amin ya Robbal ‘Alamin..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)