Cemburu dengan Fatin Sidqiya Lubis

Cemburu dengan Fatin?
Sejak adanya ajang pencarian bakat X-Factor popular dan diminati banyak penonton, aku termasuk orang yang biasa-biasa saja, dengan kata lain aku tidak ngefans yang berlebihan kepada salah satu peserta. Namun Aby menyukai satu peserta yang penampilannya beda dari yang lain, siapa lagi kalau bukan Fatin Sidqiya Lubis.

Bentuk kesukaan Aby dengan Fatin dapat dilihat dari setianya Aby mengikuti acara setiap hari jumat itu. Kalo sudah hari jumat rasanya gak mau sedetikpun terlewatkan hanya untuk menonton penampilan Fatin. *Beeuh!
Image credit from HERE
Sehari setelahnya Aby pasti langsung mencari mp3 di 4shared atau di youtube lalu mendownloadnya. Lagu-lagu Fatin selalu diputar menemani saat-saat Aby kerja di warnet. Segitunya yak?!

Pernah waktu Fatin lupa lirik, aku yang saat itu sedang dirumah dan Aby di Semarang, aku kirim sms ke Aby, memberitahukan kalau Fatin lupa lirik, mosok nggak dieliminasi? eh, jawaban Aby sungguh sangat mempesona, hehehe... "waah.. kacau, isin aku, nggak tegel namatke, dimaklumi ae kan manusia akeh lupute" (Waah, kacau, malu aku, nggak tega juga nontonnya, dimaklumi saja kan manusia banyak kesalahannya). Tuh kan bener, Aby tetep membela Fatin. ckckckck

Hmm.. bak orang lagi kasmaran, setiap hari selalu mantengin youtube hanya untuk melihat video-video Fatin. *hoaammz! Saking ngefansnya, sampai-sampai kebawa mimpi ketemu Fatin. Bhahahaha! Kalau yang ini mah menghayalnya ketinggiaaaan.


Lalu, cemburukah aku dengan Fatin? Awalnya sih nggak, karena fikirku Aby ngefans dengan Fatin seperti halnya Aby ngefans dengan grup Band Dewa 19 dan NOAH. Tetapi semakin kesini kok kayanya semakin menjadi. Saking senengnya sama Fatin, sampai-sampai kebawa mimpi bertemu dengan Fatin seperti tulisan yang sudah diposting diSINI. Sebagai istri yang sayang dengan suami, aku cemburu dengan Fatin, tapi sedikiiiiiittt! Pada dasarnya rasa cemburuku ini adalah bukti kalau aku sayang dengan suamiku. Betul tidak? Dan sebagai istri yang baik, aku hanya bisa mendoakan semoga mimpi Aby bertemu dengan Fatin bisa menjadi kenyataan. Amin.. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)