Alexa... Ohh.. Alexa....

Sibuk dengan menganggurkan diri sendiri membuatku rugi. Asli rugi banget. Kenapa? kok ngomong gitu? Ya iyalah, bagaikan disambar petir disiang bolong, sakiiit,, *tsaaagghh

Aku sibuk dengan urusan kampus, belajar untuk menghadapi ujian toefl, kompil nilai untuk mengerjakan BAB 4 thesisku, dan nggak ada pulsa modem yang menyebabkan aku nggak bisa Online dengan Leptopku. Yah, sibuk dengan urusan dunia nyata membuat aku jarang update postingan di blogku yang Ayu ini.

Dua minggu yang lalu, aku masih tenang-tenang saja dan merasa masih di posisi yang aman. Karena rank Alexaku masih di titik 600an, dibawah satu juta.  Semakin kesini, Kok Alexaku makin gemuk! Hikz.. Seminggu yang lalu, rank alexaku sudah turun ke angka 760.000an, empat hari lalu menjadi 799.000an, dan hari ini atau detik ini menjadi 819.761  dan ini artinya alexa rank ku turun sekitar 118.059 dari alexa rank 3 bulan yang lalu. Betapa ruginya diriku. :(

Yah, aku memang tidak bisa leluasa Bewe akhir-akhir ini, bisa blogwalking hanya via HP dan tidak bisa meninggalkan jejak di blog teman. Bisa OL PC dengan datang ke warnet. Hiks.. Mungkinkah ini resikonya? Yah, inilah resikonya. Akupun menyadari itu. Hikz.. 

Aku jadi inget dengan kalimat ini:
“Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. Barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemarin maka dia terlaknat.”
InsyaAllah, bila kondisi sudah memungkinkan aku bisa bersilaturahmi dan Blog Walking dengan meninggalkan jejak komen di blog teman. :)

Masih puasa kan? Semangaaaaaaaaaattt!!!

Keep Blogging and Happy Blogging!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)