Pakaian dan Aksesoris Wanita

Sebagai wanita yang tidak begitu paham fashion, aku butuh banyak masukan dari dari teman-temanku. Bahkan aku juga sering meminta pendapat kepada teman apabila hendak pergi ke acara pernikahan sahabat. Ah, rasanya memang tidak pede untuk pergi bila merasa belum serasi antara pakaian dan tas yang aku kenakan. Kenapa? Ya karena aku masih belum begitu berani untuk memadukan warna ini dan itu. Makanya aku selalu meminta pendapat teman terlebih dahulu sebelum terlanjur malu. Maklum lah, karena aku memang kurang update soal fashion. Hehe


Aku memang tidak banyak memiliki aksesoris wanita. Hanya sebatas wajarnya saja. Tas wanita saja aku hanya punya 5 tas. Itupun jarang aku bawa bila aku bepergian karena biasanya aku suka menitipkan barang-barang yang bawa di tas ransel yang dibawa suamiku. Selain tidak ingin ribet, menggendong anakku itu sudah termasuk berat. Bila ditambah lagi dengan membawa tas, hmmm pasti bakalan ribet banget 'kan? Jadi paling seadanya saja dan tidak banyak yang aku bawa. Yah, itulah resiko menjadi ibu rumah tangga. Hehehe


Saat ini aku memang tidak begitu gemar mengoleksi aksesoris wanita buat aku pribadi. Tetapi aku sedang suka mengoleksi aksesoris bayi buat anakku. Seperti bandana, kalung, sepatu, sandal, kerudung, dan pakaian bayi yang lucu-lucu. Setelah menjadi ibu rumah tangga aku memang lebih memprioritaskan kepada penampilan anak perempuanku. Sekalipun aku kurang update tetapi untuk urusan anakku memang tidak ingin ketinggalan berita. Lagipula mempunyai anak perempuan yang cantik dan lucu serta berpenampilan rapi tentu sangat menyenangkan dan membuat bahagia. Pasti terlihat menggemaskan, ya 'kan?

Memang sih, penampilan itu penting. Tetapi tidak harus wah dan mewah 'kan? Bagiku sendiri berbusana yang sederhana dan tidak memakai aksesoris yang berlebihan itu lebih ramah dan sedap dipandang mata. Tetapi di satu sisi, sah-sah saja bila aku memakaikan aksesoris bayi untuk anakku karena ingin melihatnya terlihat cantik dan lucu. Tetapi dalam batas wajar dan tidak berlebihan, karena bayi juga kan harus merasa nyaman dengan apa yang dia kenakan. Betul tidak?

Sedangkan buatku sendiri berpenampilan dengan busana sederhana dengan dilengkapi aksesoris wanita yang sesuai dan nyaman dipakai sudah cukup. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa berpenampilan yang sesuai dengan situasi dan kondisi, dengan begitu kita akan lebih merasa nyaman dan aman.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)