Surat Untuk Pakdhe Cholik

Kamis, 23 Agustus 2012

Teruntuk Pakdhe Kholik
yang Ganteng..

Assalamu'alaikum, Pakdhe...

Apa kabar pakdheku yang ganteng? sehat kan pastinya? sengaja banget Noorma nulis surat ini buat pakdhe ganteng karena hari ini pakdhe ulang tahun, Noorma nggak bisa dateng langsung ke Surabaya, makanya Noorma nulis surat ini sebagai wakil kehadiran Noorma :)
gapapa kan, dhe?

Noorma ucapkan:
Selamat Ulang Tahun yaa pakde... hmm.. yang ke berapa yaa?? nggak tau :p
Semoga di hari ini dan seterusnya Allah Swt senantiasa memberikan Taufik Rahmat Berkah, Lindungan & keselamatan, Rejeki & hidayah serta Ridho'Nya., Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan Pakdhe insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. Alloh memuliakan, menyayangi & membahagiakan keluarga, memberkahi rezeki & kesehatan, menguatkan iman, menerangi setiap langkah kehidupan dengan cahaya-Nya, meninggikan derajat, memberikan kenikmatan dalam Ibadah & mengabulkan do'a-do'a Pakdhe, menjaga kesabaran & tawakal Pakdhe, semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Amiin...

Sedikit curhat, ahh.. sebenernya sejak jauh-jauh hari aku pengen anakku lahir, tapi karena HPLnya emang bulan September, jadi yaa emang harus sabar nunggu, hehe..
Inget terus bahkan terngiang-ngiang kata-kata pakde, kalo anakku lahirnya tanggal 23 Agustus, biar sama kaya pakdhe.. hehe.. Amiin..
Bagiku sing penting maju dari perkiraan dokter, karena aku dah pengen lihat anakku.. :)
yaa nggak, Dhe...??
Kan kalo anakku lahir, cucu pakdhe bertambah satu, ckckckck (PeDe Jreeeng)
Noorma juga minta doanya yaa pakde.. biar selalu diberi kemudahan dalam segala HaL.. Amin..

Sekian dulu surat dari Noorma ini yaa, Dhe..
semoga suatu saat tidak hanya sepucuk surat, tapi ALLAH bisa mempertemukan Noorma dengan pakdhe.. Amin.. Pakdhe Amin juga kan?? hehehe...
 
Terima kasih yaa, Dhe.,. 
 
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
 
 
Salam Ta'dzim selalu,
 
Noorma Fitriana M. Zain

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)