Hiatus, haruskah???

Bismillah...

Hemm.. Kadang aku bertanya pada diri sendiri.., saat aku sedang dalam ujian seperti sekarang ini, sakit melanda, lebih dari sebulan.. atau ketika kesibukanku yang padat merayap, haruskah aku hiatus?
Aacchh.. sebenernya aku tak bisa jika harus hiatus, karena bagiku blogging adalah rutinitas yang tidak bisa aku tinggalkan. *wehh lebay kali..

Taukah kamu? seberapa besar rasa rinduku pada sahabat blogger dan aktifitas blogging?
tapi,.. inilah kenyataan yang terjadi,, hingga aku harus menanggalkan serta meninggalkan sementara rumahku yang sahaja ini.. karena sakit, dan sempet di rawat di Rumah Sakit.
#sediiihhh :(

Sementara di saat kondisiku sedang tidak sehat, dalam hati kecil aku berkata,, "hah.. aku tidak konsisten!" yaahh... sedikit merasa tidak konsisten dengan diri sendiri karena aku sama sekali tidak bisa posting... hmm.. secara aku terlalu memaksakan untuk sehari satu posting.. 

Yaahh,, sebagai pelajaran saja, tidak baik memaksakan kehendak yang seperti itu, semampunya saja, toh memang tidak ada yang mengejar dan menyuruh.. 
Bagiku, kesehatanlah yang paling penting, masalah hiatus atau tidak, sesuaikan saja dengan diri sendiri, sesempatnya.. tak boleh terlalu di forsir,,. agar semua bisa berjalan dengan baik..

Ahh.. entah,, masih belum konek otak ku.. hehhee
hanya mengobati rasa rinduku saja pada aktifitas ini,, rasanya sudah seabad aku tidak menyentuh lamanku ini.. kangeeennn... :)

hmm... bagaimana dengan kabar kawan? semoga selalu baik, yah!!
Terima kasih yaa untuk doa yang sudah terpanjat untukku,, sekarang aku masih dalam masa penyembuhan.. masih terus minum obat, dan tadi siang juga baru kontrol :)
Belum bisa beraktifitas, 2 minggu aku nggak masuk kuliah, wew.... nggak apalah, yang penting sehat dulu.. hehehe...

Semoga kawan blogger semua juga rindu denganku,, hehehe.. #Pede jreeenk..

Thanks,, Keep Blogging and Happy Blogging..



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)