Main di KidZooona Jogja City Mall - Cah Kesesi AyuTea

Main di KidZooona Jogja City Mall



Assalamu’alaikum, 

Beberapa waktu lalu, saya dan suami dapat tugas liputan di Yogyakarta. Tapi ada yang beda dengan anak-anak saat dipamiti kedua orangtuanya mau ke Yogyakarta. Biasanya mereka manut nurut gitu kalau dipamiti, eh mereka berdua nangis minta ikut. Hahaha.. 

Setelah diskusi panjang lebar dan memikirkan beberapa hal yang memungkinkan anak-anak ikut kerja, kami akhirnya setuju anak-anak ikut. Kebetulan kedua anak kami ini tidak suka naik mobil. Awalnya mau naik kereta saja, sudah buka-buka aplikasi Traveloka untuk booking tiket kereta, tapi anak-anak malah keukeuh banget pengennya naik motor dari Pekalongan ke Yogya, hiks. 

Antara tega nggak tega gitu, tapi anak-anak kok hepi banget gitu kalo ke mana-mana naik motor, Pekalongan-Yogya nggak deket loh padahal, butuh waktu kurang lebih 4 jam perjalanan. Tapi… yasudah wong anak-anak pengen ikut. Bismillah gitu lah ya, berangkat ber-empat naik motor. Hihihi 

Singkat cerita, kami berangkat jam 1 siang dari Pekalongan, sesampai di Magelang jam 5 sore, kami ber-empat tidak langsung menuju Yogyakarta, tapi transit dulu di rumah teman saya di Magelang, tepatnya di daerah Salam Magelang. Baru keesokan harinya, kami melanjutkan perjalanan ke Yogya. 

Beruntungnya anak-anak hepi banget gitu, padahal saya tuh ngerasa udah capek pegel-pegel gitu badannya, eh lihat anak-anak antusias nyanyi-nyanyi juga selama perjalanan dan bisa melihat banyak hal juga di jalan, bikin saya juga jadi lega. 

Yang bertugas untuk liputan duluan adalah suami. Kurang lebih 5 jam saya dan anak-anak ditinggal suami liputan. Daripada bête, kebetulan suami bertugas liputan di The Rich Hotel. Jadi selama beliau liputan, saya bisa jalan-jalan sama anak-anak ke JCM (Jogja City Mall) yang connecting dengan The Rich Hotel, tinggal jalan kaki doang sebentar, sampai. 

Pergi ke JCM sudah dua kali ini, pengalaman pertama jalan-jalan ke sini, anak-anak kecantol lama di KidZooona JCM. Dulu saya masih pesen tiket di sana (On The Spot). Waktu itu nggak ada promo, hihi.. harga Tiket masuk ke KidZooona emang bikin merem melek, ya. Tapi dalam hati, nggak papa lah ya, sesekali anak saya main di tempat playground seperti ini, buat pengalaman, asal nggak tiap minggu aja, hahaha 

Nah, untuk yang kedua kalinya, kemaren saya booking tikenya lewat aplikasi Traveloka Xperience. Eh, betewe temen-temen udah pada tahu belum apa itu Traveloka Xperience? 

Apa itu Traveloka Xperience ?


Kalau selama ini kan temen-temen udah familiar banget ya dengan nama Traveloka, di mana Traveloka sebelumnya yang kita kenal hanya sebagai aplikasi OTA atau Online Travel Agent yang hanya menyediakan tiket transportasi umum dan hotel. Nah, Mulai tahun ini, Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Melalui Traveloka Xperience, kamu bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. 


Selain itu, asyeknya dari Traveloka Xperience ini, kamu juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan sangat praktis, serta customer service 24/7. 

Dan jangan khawatir, karena jangkaunnya internasional, maka aplikasi ini tersedia dalam 6 pilihan bahasa yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna dalam menggunakan aplikasi traveloka Xperience. 

Dengan mudahnya pesan tiket dari Traveloka Xperience maka bermain di KidZooona menjadi salah satu #XperienceSeru dengan anak-anak. 

Namanya juga anak-anak kan, ya. Paling suka ya main, nggak mungkin juga kan saya nungguin lama jenuh di The Rich Hotel. Pikir saya daripada lama nunggu mendingan ngajak anak-anak main. Senengnya lagi kalau pesan tiket di Traveloka Xperience ini sering banget ada promo. Saya jadi sreg banget kan karena bisa lebih berhemat karena ada diskonnya. 

Manfaat anak bermain di KidZooona banyak loh, mereka bisa eksplor banyak hal, banyak permaian, bisa kenalan sama temen baru di mana bisa bersosialisasi dengan banyak teman. Bisa belajar banyak juga, belajar peran jadi penjual kue, penjual es krim, dan peran jadi dokter atau profesi lainnya. 

Motorik halus dan motorik kasarnya juga bisa dilatih lagi dengan main di playground KidZooona ini. Bisa main sama badutnya juga, eh kok badut sih, hahaa.. Maksudnya icon dari KidZooonanya, hihihi

Alhamdulillah, bisa kerja sembari ngiras-ngirus main sama anak-anak di Kidzooona Jogja City Mall adalah bentuk syukur luar biasa dan kebahagiaan yang nggak bisa kubayar dengan apapun. hehe..

Itulah pengalaman saya booking tiket KidZooona dari Traveloka Xperience, nah. Rabu depan saya mau nonton movie Joker di Semarang sama suami. Pas saya dan suami ada free time di hari Rabu. Saya sudah booked tiket dong dari Traveloka Xperience, bener-bener mudah dan praktis! Ada yang mau nonton bareng saya Rabu besok?

21 comments:

  1. Wah asyik ya ada Traveloka Xpererience itu jd gampang kalau mau pesen tiket dan lainnya..ga perlu antri sekarang

    ReplyDelete
  2. Jadi punya pengalaman booking tiket KidZooona dari Traveloka Xperience nih ya mbak.. jadi mau nonton movie Joker with booked tiket dong dari Traveloka Xperience juga deh.. bener-bener mudah dan praktis ya

    ReplyDelete
  3. Makin asyik dan praktis ya dengan adanya Traveloka experience ini. Bahayanya adalaaaah..jadi nagih! Haha...

    ReplyDelete
  4. Pastinya hepi banget ya anak2 kalau diajak main ke tempat bermain seperti KidZooona ini. Apalagi sekarang mau cari tempat bermain untuk anak2 nggak perlu bingung karena bisa dicek sekaligus pesan lewat Traveloka Xperience yang tentunya lebih praktis ya Mbak :)

    ReplyDelete
  5. Senang banget ya dengan traveloka xperience bisa ajak anak main di kidzone

    ReplyDelete
  6. JCM mall favorit aku di Jogjaaaaa
    Desain mall nya keren buangeett!
    Traveloka XPerience sungguh ngebantu emak2 yg mau ngasih hiburan berkualitas untuk buah hati yaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. naik motor itu seru mba, anak-anak juga seneng banget kalo jalan ke luar kota pake motor

    ReplyDelete
  8. mbak samaan nih sma aku suka pake traveloka experience buat cari tiket nonton bioskop soalnya emang ga ribet cara pembayarannya ga mesti pake CC. Recommended

    ReplyDelete
  9. Woooo, jadi bisa tahu acara dan tempat seru juga ya Mbak, walaupun nggak domisili di sana. Tinggal tap tap Traveloka Experience....

    ReplyDelete
  10. Seneng banget ya pakai Traveloka Xperience kita bisa merasakan #XperienceSeru terus banyak keuntungannya juga.

    ReplyDelete
  11. Kebayang seru juga nih ya kalau mau nonton Joker sama suami juga. Apalagi skarang pesan tiket bisa mudah melalui aplikasi Traveloka :)

    ReplyDelete
  12. Wah asyik ya Noofa & Nooha ikut Umi ke Jogja bisa sambil jalan-jalan apalagi bisa manin di KidZooona juga, siapa tau terinspirasi ya nanti cita-citanya mau jadi apa setelah bermain sambil belajar di sana

    ReplyDelete
  13. Waktu ke Jogja tahun keru kemarin saya juga pesen tiket
    Sindu Kusuma Edupark online. Lebih gampang dan banyak promonya. :D

    ReplyDelete
  14. Ya ampuun 4 jam naik motor tapi anak-anak tetap ceria bahagia dan masih bisa nyanyi-nyanyi. Warbiyasak ini. 😅😍

    ReplyDelete
  15. Setuju bahwa Traveloka Xperince emang memudahkan banget! Itu kalau bisa pergi sekalian ngajak main anak jadi hemat yaaaa. Gak pakai antri pula

    ReplyDelete
  16. wah alhamdulillah ya mbak, kerja bawa anak jadinya seneng-seneng, dan anak gak nangis karena bete. aku belum pernha ngajak anak anak ke kidzoona, jadi pengen ngintip deh, di deket bogor ada gak yaa?

    ReplyDelete
  17. Asyiknya bisa jalan-jalan naik motor karena lebih leluasa, sayang saya tidak punya motor, coba kalau punya bisa menjelajah wilayah Garut dengan leluasa pula, hu hu.
    Traveloka Xperiemce memudahkan banget bagi Mbak agar bisa main bareng anak-anak dengan riang gembira serta murah dan mudah pula.,

    ReplyDelete
  18. Nunggu review filmnya, kak Noorma.
    Hihii~
    Suamiku gak mau diajakin nonton, hiiks~

    Bersama Traaveloka Xperience, segalanya jadi lebih mudah dan praktis.

    ReplyDelete
  19. Wah Kidzona Jogja ini makin menarik aja sekarang. Apalagi kalo beli tiketnya bisa via Traveloka Xperience ya mbak.

    ReplyDelete
  20. Main di Kidzoonia ini selalu menyenangkan mbak, apalagi ana-anak bisa sepuasnya. Btw pakai Traveloka Xperience juga ya mbak, sama dong hihi

    ReplyDelete
  21. Nanti setelah usia bayi saya sudahlebih dari 36 hari, mau ke Kidzoona anterin kakaknya si bayi main sepuasnya apalagi pakai Traveloka Xperience

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)