Skip to main content

Shopback: Belanja Hemat dengan Voucher Plus Dapat CaskBack



Bismillah,

Assalamu’alaiukum temen-temen semua, sebelumnya saya mengucapkan Taqobbalallahu minnaa wa minkum, taqobbal yaa kariim.. minal aaidin wal faaizin ya temen-temen, maafin segala salah dan khilaf. Alhamdulillah lebaran tahun ini saya bisa kumpul bersama keluarga suami di Blora. Meskipun memang keadaan di sana sangat susah sinyal. Hehe. Hingga, baru hari ini saya bisa menyapa temen-temen blogger semua dan baru bisa update blogpost, hihihi

Tak apalah ya sementara hidup minim sinyal, dengan begitu saya bisa ber-quality-time dengan keluarga di sana, mengingat memang jarang sekali saya ke rumah mertua. Hehehe. Udah banyak banget cerita yang ingin saya tulis di blog saya ini. Rasanya kangeeeenn syekaliii... 

Salah satunya tentang Nooha, bulan Juli ini Nooha tepat berusia 6 bulan. Itu artinya, dia sudah siap MPASI. Salah satu yang ingin saya ajarkan ke Nooha saat dia makan adalah ‘makan sambil duduk’. Iya dong. Apalagi saya enggak mau nyuapin dia sambil gendong-gendong, nanti jadi kebiasaaan. Alhamdulillahnya dia sudah bisa duduk tegak sendiri. Namun meskipun dia sudah bisa duduk di mana pun, saya tetap ingin membelikan dia kursi bayi untuk makan dia sekaligus untuk bermain. Jaman kakaknya dulu, saya hanya berkhayal saja karena dulu saya nggak bisa membelikan meja kursi makan khusus bayi. Di usia satu tahun lebih, saya hanya membelikan meja belajar untuknya. Maklum dulu hidup saya merantau jauh dari orangtua dan belum kerja jadi belum bisa beli-beli barang yang tidak begitu prioritas. Hehehe..



Pliko 7216 Folding Booster Seat atau Kursi Makan Bayi merk Pliko ini saya beli online di blibli. Kenapa saya beli online?  Karena harganya lebih murah. Jadi ceritanya sebelum saya beli, saya selalu survei dulu. Di toko bayi sana, sana, dan sana. cek harga di toko ini, itu, dan ono. Semuanya saya jabanin semampu saya, cari harga yang paling murah. Biasanya saya suka kepoin satu persatu, dengan merk yang sama saya selalu cari harga yang paling murah. Alhamdulillah ketemu barang idaman di BliBli. Seneng banget kalau di blibli bisa free ongkir. Jadi saya nggak usah bayar ongkir dan barang pasti sampai rumah. Kebetulan harga di blibli lagi diskon. Pokoknya mah, emak-emak kudu puinter stalkerin semuanya. Supaya lebih afdhol lagi, saya pesan kursi makan bayi ini di blibli tapi melalui aplikasi shopback. Nggak ada alasan lain selain supaya saya bisa mendapatkan cashback. Dengan begitu saya bisa menghemat sekian ribu dari harga aslinya.


Belanja di online shop langganan melalui ShopBack.co.id sangat menguntungkan. Karena kita akan mendapatkan banyak manfaat. Di antaranya bisa menghemat uang belanja kita. Lebih asyik lagi belanja online melalui Shopback kita bisa mendapatkan harga jauh lebih murah karena di shopback dapat menggabungkan promo, diskon, voucher atau kode kupon dari e-commerce seperti voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com , dan juga promo Gojek Indonesia + dapat uang Cashback dari ShopBack hingga 30% (tergantung e-commercenya). Shopback sangat aman dan terpercaya karena sudah bekerjasama dengan ratusan e-commerce baik nasional maupun internasional yang mana e-commerce tersebut merupakan e-commerce besar yang sudah mempunyai jutaan pelanggan setia.



Oiya belanja di blibli melalui shopback untuk kategori Perlengkapan Ibu dan Anak mendapatkan cashback 1%. Jumlah cashbacknya saat ini memang belum banyak, tapi bisa banget lah ya untuk tabungan, jika nanti sudah banyak dan sudah masuk batas minimal klaim, saya akan meng-klaim cashback saya yang nantinya akan masuk ke dalam rekening saya. Duuhhhh jadi pengen belanja-belanja terus, nih!

Ngomongin belanja-belanji online, saya juga memilih membeli sepatu untuk suamiku di Zalora melalui Shopback. Sepatu merk Yongki Komaladi menjadi pilihan suamiku, Alhamdulillah untuk Zalora masuk kategori fashion saya mendapatkan cashback 10%. Kebetulan saya punya voucher Zalora juga. Jumlah yang saya bayarkan jadi lebih hemat ditambah saya mendapatkan cashback sebesar 10% dari Shopback. 

Bagi temen-temen yang gemar belanja online dan ingin hemat, saatnya cermat dan smart. Nggak hanya keperluan bayi dan fashion saja yang akan mendapatkan cashback, kamu bisa belanja segala macam keperluan sehari-hari kamu, seperti beli pulsa, pesan gojek atau grab, delivery order makanan via transportasi online, atau bahkan membeli barang elektronik di toko online favorit kamu. Supaya lebih praktis, kamu bisa install aplikasi shopback di handphone android kamu melalui Google playstore dan di apple store untuk iphone. Dari situ kamu akan mendapatkan banyak promo dan bonus bilamana bertransaksi melalui aplikasi di handphone.

Bagaimana? masih galau mau belanja online tapi takut mahal? Sekarang kamu tak perlu khawatir, guys. Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.