Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2017

Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Prive Uri-Cran

Anyang-anyangan adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor. Anyang-anyangan terjadi kerena adanya infeksi pada saluran kemih. Orang yang mengalami anyang-anyangan biasanya yang dirasakan itu ingin pipis terus menerus tapi pipisnya yang keluar sedikit. Saya pernah ngerasain anyang-anyangan dan betapa nggak nyamannya anyang-anyangan itu, dulu sering banget ngerasain anyang-anyangan kalau pas habis pulang kuliah di siang hari, cuaca panas terik sampai kosan langsung minum es teh. Nggak sampai setengah jam setelah itu hasrat pengen pipis muncul terus, pipisnya juga dikit-dikit keluarnya. Tapi pipis-pipis-nya nggak sampai malam udah normal kembali. gambar pinjem dari anyanganyangan Pernah juga waktu hamil,   baru juga pipis eh belum lima menit udah pengen pipis lagi. kata dokter itu normal, semua wanita hamil akan mengalami hal tersebut, semakin tambah usia kandungan maka besarnya janin akan mendorong kandung kemih, akibatnya wanita hamil menjadi beser

LIMA MAKANAN FAVORIT SAAT BULAN RAMADHAN

Assalamu’laikum, temen-temen.. Bagaimana puasa di hari ke tiga ini? Masih semangat dong pastinya. Alhamdulillah kalau masih semangat. Dulu seorang guru pernah bilang ke saya, kalau puasa itu nggak akan bikin sakit, justeru malah bikin badan sehat. Puasa juga bukan menjadi hujjah untuk bermalas-malasan. Lemes sih pasti, ya. Tapi nggak lantas malas segala-galanya karena puasa. Apalagi menghabiskan waktu untuk tidur sejak Subuh hingga Maghrib, hehehe.. Salah BESAR! Oiya, saya mau tanya dulu, ah. Kemaren puasa pertama sahurnya makan apa? Wahh pasti sahur pertama banyak di antara teman-teman yang makan lauk enak-enak, ya? Makan enak sebenarnya pendapat nafsi-nafsi kan ya, tapi kalau di keluargaku, makan enak itu makan makanan protein hewani. Bisa ayam, ikan, atau paling gampang makan lauk telur. Hihihi. Iyaps, sahur pertama kami di rumah makan lauk ikan bakar. Kami beli sih. Nggak bisa kalau masak sendiri pasti ribet duluan. Beli 3 ekor ikan bakar Rp 85.000 bisa untuk sekeluarg

Mau Liburan Hemat? Pesan Paket Tiket + Hotel Saja di Traveloka

Bismillah, Assalamu’alaikum. Mau Liburan Hemat? Pesan Paket Tiket + Hotel Saja diTraveloka . Sudah musim ujian sekolah nih, itu berarti sebentar lagi musim liburan, yeay! Musim liburan tahun ini mau ke mana? Kalau suami pengennya liburan nanti kita semua di Blora saja, karena Ibu mertua saya Insya Allah tahun ini berangkat haji. Jadi supaya liburan nanti kita sekeluarga bisa ber-quality-time lebih lama sebelum nantinya Ibu mertua lama di Makkah. Tapi saya kok pengen banget liburan ke luar negeri, ya? Sampai saat ini saya belum pernah sekalipun ke luar negeri, Hihihi. Saya pengen liburan ke luar negeri gara-gara lihat postingan foto di akun instagram temen. Saya sih bisa bilang dia beruntung banget, mainnya ke luar negeri mulu. Bulan Desember lalu ke Jepang, Februari ke Australia, eh sekarang dia lagi di Hongkong. Luar negeri bagi dia sudah menjadi biasa saja. Makanya saya sampai ter-impi-impi bisa ke sana liburan nanti. Negara yang saat ini menjadi wishlist saya adalah HONG KON

Kenangan Masa Kecil: Sering Diajak Bapak

Asslamu’alaikum temen-temen blogger semua.. apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan afiyat, ya. Aamiin.. Temen-temen pasti pernah jadi anak kecil, kan? Pernah  donk ya, kan sekarang udah besar, udah dewasa, sebagaian dari kalian juga sudah berkeluarga dan punya anak, bahkan ada juga yang sudah punya cucu. Hehe.. Oiya.. temen-temen pernah nggak, lihat gambar meme lucu yang di dalam gambar itu ada tulisan “yang pernah ngumpulin bungkus permen karet yosan buat jadi uang-uangan berarti masa kecil kalian bahagia”? atau gambar permainan congklak, gaburan , jengklek , main karet, gambar daun teh-tehan, dan beberapa gambar lain yang dibuat meme. Si meme tersebut  memang sengaja dibuat untuk nostalgia dengan masa kecil kita. Uuhh,, kalau lihat gambar tersebut kita langsung inget masa kecil dan seketika kepala terangguk-angguk setuju.. hihihi.. Apa iya, sih. Masa kecil itu selalu menyenangkan? Enggak juga, nyatanya saya pernah jadi korban bully. Menyakitkan! Bul