Skip to main content

Manfaatkan Promo Tahun Baru Untuk Aneka Make Up Kebutuhan Anda



Menjadi cantik adalah impian setiap wanita tanpa terkecuali. Terutama saat menghadiri undangan, pesta, reuni dan sebagainya, wanita membutuhkan peran kosmetik untuk memaksimalkan penampilan dan memancarkan kelebihan pada wajah. Meskipun demikian, harga kosmetik dari waktu ke waktu semakin menanjak. Untuk menyikapi hal tersebut, diberikan beberapa promo tahun baru  khusus produk kosmetik sebagai referensi dan pilihan tambahan bagi Anda yang ingin tampil cantik maksimal. 


Evoluderm Sweet Almond Cleansing Wipes [25 sheets] Rp 73.500 sedang mendapatkan promo tahun baru dengan potongan 30% menjadi Rp 51.450. Untuk jenis make up removal, pilih produk terpercaya seperti Wardah Xperteye Makeup Remover [50 mL] yang didiskon 36%. Tidak ketinggalan, Oriflame The One Colour Impact Eyeshadow - Rose Gold Rp 150.000 juga mendapat potongan harga 10% menjadi Rp 135,000. 


Jika Anda adalah wanita dengan kombinasi kulit berminyak, gunakan Revlon ColorStay Liquid For Combination-Oily Skin Foundation - Ivory [30 mL] yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau yakni Rp 145.000. Sebagai penyempurnanya, pakai juga Make Over Ultra Hi Matte Lipstick – Envy dan Maybelline Eye & Lip Makeup Remover [40 mL]. Wardah Makeup Remover [100 mL] pun dapat menjadi alternatif bagi Anda yang lebih memprioritaskan wajah pada perawatan yang halal. Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, selama promo tahun baru 2017 produk ini dapat dimiliki dengan harga Rp 42.500 di blanja.com. 


Sebagai tempat penyimpanan, Debima Roll n Go Tas Kosmetik Rp 80.000 sedang mendapat diskon meriah 50% menjadi Rp 40.000. Sebagai salah satu cara untuk menyamarkan kulit belang, Rimmel Stay Matte Powder 001 Transparant Rp 120.000 juga sedang mendapat promo tahun baru sehingga kini harganya hanya Rp 115.000. Jika Anda tertarik menggunakan warna yang lebih berani, Make Over Creamy Lust Lipstick - Nude In Paradise dan Jacquelle Pink Lace Invisible Eye Lid yang dibanderol dengan harga Rp 139.000 akan dapat memaksimalkan penampilan seharga Rp 120.930 13% OFF dari labelnya.


Revlon ColorStay Liquid For Combination-Oily Skin Foundation - Golden Beige [30 mL] kini dapat Anda miliki dengan Rp 145.000. Tidak hanya itu, Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream - 002 Champagne Beige dengan harga terjangkau Rp 75.000 juga dapat dipilih menjadi salah satu alternatif. Agar tidak kudet (kurang update), manfaatkan Ultima II Delicate Creme Makeup – Ivory Rp 200.000 dan Pixy Lip Cream - Chic Rose Rp 45.000 sebagai penunjang kecantikan Anda. Jangan lupa gunakan Vaseline Lip Therapy Original Pelembab Bibir [7 g] Rp 99.000 yang sedang didiskon 51% menjadi Rp 48.000 agar kesehatan dan kelembapan bibir tetap terjaga. Maksimalkan aneka promo tahun baru 2017 sebagai langkah awal membangun kepercayaan diri dalam kecantikan Anda di blanja.com. Pasalnya setelah sukses harbolnas beberapa waktu yang lalu, kini blanja.com menghadirkan promo lainnya yang begitu menarik.

Comments

  1. Terima kasih atas tawarannya saya akan segera hubungi andaAgen BandarQ Terpercaya Thanks bruhh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran