header cah kesesi ayu tea

Harga Tablet Samsung Keluaran Terbaru

Samsung merupakan produsen gadget canggih dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Di era sebelumnya Samsung terkenal dengan ponsel pintarnya, saat ini nama besar Samsung terkenal dengan tablet yang menguasai pasar dunia dengan produk Samsung Galaxy Tab. Dengan berbagai produk tabletnya, saat ini Samsung memang telah mendominasi pasar dengan terus memproduksi berbagai inovasi terbaru dalam dunia alat komunikasi canggih. Harga tablet Samsung di pasaran sebanding dengan kualitas dan kelengkapan fiturnya yang membuat anda merasa puas dengan performanya. Tablet merupakan sebutan untuk gadget dengan menerapkan sistem layar sentuh dengan luas layar antara 7 hingga 13 inchi. Perusahaan Samsung ini selalu gencar mengenalkan produk tablet keluaran terbaru mereka sehingga produk yang diluncurkan selalu laris manis di pasaran.


Perusahaan Samsung ini memang sejak dulu dikenal memproduksi berbagai alat elektronik yang dapat memudahkan pekerjaan rumah tangga seperti kulkas dan mesin cuci. Kini saat masyarakat sangat membutuhkan alat telekomunikasi, Samsung menjadi produsen yang berhasil menguasai pasar dunia. Saat ini Samsung akan mengeluarkan berbagai produk terbaru yang siap mengguncang dunia. Seperti produk Samsung Galaxy Tab yang sudah dipasarkan dan bisa ditemui dengan mudah di masyarakat diproduksi sesuai dengan segmen yang dibidiknya. Seperti Samsung Galaxy Tab 7.7 P6800 dengan spesifikasi mumpuni dapat memudahkan anda yang bekerja dengan mobilitas tinggi, produk ini dijual dengan harga Rp. 4,7 jutaan untuk produk baru, sementara untuk yang bekas berkisar Rp. 2,5 jutaan.

Untuk harga tablet Samsung yang diproduksi tahun 2013 seperti Samsung Galaxy Tab 3 7.0 yang memiliki prosesor dual core 1.2 GHz dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan untuk produk baru, produk bekas harganya Rp. 2,5 jutaan. Berbagai produk baru yang ramai di pasaran seperti Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Samsung Galaxy Note Pro 12.2, Tablet Samsung Galaxy Tab 3 lite 7.0 wifi only, Tablet Samsung Galaxy Tab 3 lite 7.0 3G + wifi, dan produk lainnya. Harga yang dipatok di pasaran sebanding dengan kualitas yang membedakannya dengan produk lain yang serupa, dijamin anda tidak akan kecewa.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment