header cah kesesi ayu tea

Perawatan Agar Rumah Sehat

Apakah selama ini anda sudah mengetahui apa sebenarnya rumah sehat itu? Rumah dengan kriteria sehat merupakan rumah yang tentunya sudah memenuhi semua persyaratan kesehatan. Rumah harus di jadikan sebagai tempat untuk terapi fisik dan mental bagi para seluruh penghuni yang ada di rumah. Dengan tinggal di rumah yang sehat para penghuni di harapkan terhindar dari semua bibit penyakit yang saat ini banyak bertebaran.  Ada beberapa hal penting yang harus anda lakukan untuk mendapatkan rumah sehat. Apabila anda merupakan seseorang yang merasa bingung dengan apa saja yang harus di lakukan, maka anda bisa ikut bergabung dengan komunitas ibu bercahaya.




Dengan anda ikut bergabung bersama komunitas ibu bercahaya, bisa di pastikan anda akan mendapatkan pengetahuan yang sangat banyak. Tidak hanya pengetahuan bagaimana cara agar rumah menjadi sehat, tetapi juga pengetahuan yang menguntungkan lainnya, khususnya bagi anda yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Tetapi jangan khawatir, meskipun anda merupakan wanita karir, tetap akan bisa bergabung dengan komunitas ibu bercahaya ini. Mempunyai rumah yang bersih dan sehat merupakan hal yang sangat di inginkan bagi setiap keluarga. Oleh sebab itu, anda sebagai ibu yang memang di takdirkan untuk mengurus rumah harus pintar pintar dalam menjalankannya. Apabila anda berhasil dalam menjalankannya, maka suami dan anak pun akan merasa bangga dengan anda karena bisa menciptakan suasana rumah yang nyaman dan sehat.



Selain anda melakukan pekerjaan menyapu dan mengepel, membersihkan ventilasi rumah jika sudah mulai terlihat kotor juga sangat penting untuk di lakukan. Ventilasi sangat penting untuk di bersihkan karena jika ventilasi sudah banyak debu yang menempel, maka ruangan yang ada di dalam rumah pun akan menjadi berdebu. Dan jika debu tersebut terhirup oleh semua anggota keluarga setiap hari tidak akan baik untuk kesehatan. Masih ada banyak lagi hal menguntungkan yang perlu anda lakukan, jika bergabung dengan komunitas ibu bercahaya. Segera lah anda menjadi bagian komunitas ibu bercahaya, demi menciptakan sebuah rumah sehat bagi seluruh anggota keluarga tercinta.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment