Dukungan Kamera Tablet 4G: Samsung Galaxy Tab 3 8.0

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 sebenarnya memiliki kamera standar dengan kamera belakang beresolusi 5MP yang dibekali fitur Geo-tagging, face detection, touch focus. Sementara untuk kamera sekunder dari tablet 4G ini sendiri beresolusi 1.3 MP yang sudah support dengan video 720p@30fps. Selain itu, tablet android rintisan Samsung ini juga mendukung Java, GPS serta Compass. Mampu mendukung setiap aktivitas di era yang serba teknologi seperti sekarang ini.




Dari sisi kinerjanya, tablet jaringan 4G dari Samsung ini dapat diandalkan karena di support prosessor Dual Core 1.5 GHz dengan tambahan 1.5 GB RAM. Dapat dikatakan jika Samsung Galaxy Tab 3 8.0 ini support untuk aktivitas multitasking, menjalankan aplikasi atau game-game yang berat. Perlu untuk anda ketahui juga jika tablet android yang satu ini masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Sehingga berada sedikit di bawah dibandingkan dengan beberapa tablet android unggulan dari Samsung.

Pada bagian baterainya, tablet 4G Samsung ini menggunakan tipe non-removable Li-Ion 4450 mAh battery dengan kemampuan bertahan mencapai 11 jam pemakaian untuk video maupun non stop musik. Dengan demikian anda tidak perlu lagi bingung maupun repot untuk berkali-kali mengisikan daya baterai Samsung Galaxy Tab 3 8.0 ini ketika sedang anda gunakan dalam berbagai aktivitas. Hal ini menjadi nilai lebih tersendiri bagi tablet ringan dengan dukungan jaringan 4G LTE.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)