Tent Mode Fleksibel Laptop Tablet Acer

Belum lama ini Acer Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yaitu laptop tablet Acer One 10 super canggih. Produk terbaru besutan Acer ini memiliki berbagai mode, sehingga anda bisa memilih mode pada Acer One 10 yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Bahkan cara untuk mengubah mode juga cukup mudah. Hanya dengan melepas keyboard saja anda sudah bisa mendapatkan sebuah tablet yang sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.
 


Sementara untuk mendapatkan tent mode, anda cukup melepas layar notebook kemudian pasangkan kembali seperti layaknya sebuah tenda. Dengan begitu anda sudah mendapatkan tampilan tent mode yang memberikan kemudahan berbagai kegiatan di meja maupun space terbatas. Jadi ketika anda bepergian menggunakan pesawat dan menginginkan hiburan menyenangkan selama dalam perjalanan, anda bisa tetap menggunakan laptop sekaligus tablet ini. Sekalipun meja kabin yang ada di pesawat anda sangatlah kecil dan sempit untuk kapasitas gadget berukuran besar.

Pada dasarnya memang Acer One 10 mengusung konsep laptop yang bercampur dengan tablet dan dapat dilihat melalui ukurannya yang hanya 10 inci. Ukuran ini terbilang masih masuk akal jika digunakan sebagai kategori tablet. Artinya tingkat mobilitas laptop tablet yang satu ini cukup tinggi, ditambah lagi jika anda sebagai pengguna sedang tidak ingin menggunakan keyboard. Dimana keyboard dari Acer One 10 memang dapat dilepas sepenuhnya untuk dijadikan sebagai tablet.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)