Perlindungan Rumah untuk Aset Masa Depan

http://rumahminimal.com/gambar-rumah-sederhana-tapi-elegan-dan-artistik-1-lantai/

Rumah merupakan tepat kita untuk melindungi diri kita dari berbagai bahaya yang mengancam di luar seperti hujan, panas matahari, udara dingin, hewan buas dan lain sebagainya. kalau kita pikir kepada fungsinya, rumah memiliki banyak peran dalam kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, alangkah lebih baiknya jika kita mengamankan aset kita yang sangat berharga tersebut. Bagaimana caranya? Yaitu dengan memiliki asuransi rumah.

Asuransi memiliki banyak manfaat bagi rumah kita yaitu akan melindungi rumah kita dari berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tanah longsor, kebakaran, perampokan,g tsunami dan musibah lain sebagainya. Kita bukanlah tuhan yang bisa menentukan atau memprediksi kapan terjadinya bencana alam, yang jelas bencana datang tanpa kita duga-duga sebelumnya. kita bayangkan jika musibah terjadi pada rumah kita, sementara rumah kita tidak dilindungi oleh asuransi. Maka, berapa kerugian yang harus kita tanggung sendiri.

Tapi beda ceritanya jika kita memiliki asuransi rumah, tentunya jika musibah datang menimpa rumah yang kita tinggali maka pihak asuransi akan mengganti semua kerugian yang kita alami termasuk mengganti atau memperbaiki rumah menjadi seperti semula.asuransi tempat tinggal juga bisa disebut sebagai investasi masa depan. Tentunya rumah yang kita miliki kedepannya akan dihuni oleh jiwa-jiwa penerus kita yaitu anak-anak kita. untuk itu lebih baik anda proteksi rumah anda mulai dari sekarang, agar nanti hasilnya nanti masih bisa dinikmati oleh anak cucu kita.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)