Mudahnya Mencari Properti Melalui Lamudi

Setiap manusia tentu memiliki kebutuhan utama, disamping makan, sandang, kebutuhan utama yang lain tentu saja soal tempat tinggal (rumah) maupun real estate. Apalagi di zaman modern ini, kebutuhan soal tempat tinggal menjadi perhatian utama setiap orang dan juga pemerintah. Apalagi saat ini kebutuhan akan tempat tinggal sangat tinggi, baik tempat tinggal yang sederhana maupun yang eksklusif. Bahkan persoalan tempat tinggal menjadi masalah serius yang dihadapi oleh banyak Negara karena tidak sebanding dengan pertumbuhan penduduk yang relatif sangat tinggi.
Untuk mencari tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan selera memang tidak mudah apalagi saat sekarang ini. Terkadang kita sudah menemukan tempat tinggal yang cocok, tetapi tidak cocok dengan harganya atau sebaliknya cocok harganya tidak cocok dengan selera kita. Apalagi hal tersebut ditambah dengan waktu yang tersisa karena kita biasanya harus mencari-cari kesana-kemari tempat tinggal yang kita inginkan tersebut.

Namun, semua hal tersebut saat ini bisa dipermudah dengan adanya kemajuan teknologi yaitu tersedia sebuah website yang khusus menyediakan layanan jual, beli, dan sewa-menyewa property  yang segmentasinya telah tersebar di seluruh dunia. Website tersebut bernama Lamudi merupakan  sebuah website real estate yang saat ini sudah tersebar hampir di 28 negara di dunia baik dikawasan Asia, Afrika, Timur Tengah, Amerika dan tentu saja termasuk Indonesia. 


Kehadiran Lamudi di luar negeri seperti di Peru (Amerika Latin), di Arab Saudi (Asia) misalnya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakatnya karena dianggap telah memberikan keuntungan yaitu mempermudah orang-orang yang sedang mencari tempat tinggal. Begitu juga di Indonesia, kehadiran Lamudi tentu saja sangat menguntungkan bagi kita semua, karena melalui website tersebut akan semakin mudah dalam mencari properti  terutama tempat tinggal yang sesuai dengan selera dan tentu saja sesuai dengan keuangan yang kita miliki. Bagi para pengusaha dan pebisnis properti kehadiran Lamudi tentu saja memberikan angin segar dan jalan untuk meraih banyak keuntungan. 

Jika kita mau membuka portal pencarian properti global  Lamudi saat ini lebih dari setengah juta (500 ribu) listing properti yang telah terdaftar di dalamnya sejak pendiriannya pada bulan Oktober 2013. Dengan memiliki daftar panjang properti yang telah terdaftar kita akan dengan mudah bisa mencari properti yang kita inginkan, tentu saja sesuai dengan daerah dimana kita berada. 

Bahkan beberapa hari yang lalu sebagai keluarga yang masih mengontrak setelah mendapatkan info tentang Lamudi, iseng-iseng saya mencoba mencari rumah yang akan di jual di daerah Ngaliyan Semarang. Ternyata di situs tersebut langsung muncul daftar rumah yang siap dijual dan siap disewakan, lengkap dengan spesifikasi serta harganya. Sangat mudah sekali ternyata, dan tidak saya tidak harus capek-capek muter-muter mencari-cari rumah yang saya ingini. Sungguh kehadiran Lamudi telah membawa manfaat yang sangat luar biaa bagi saya khususnya dan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.


Bahkan kabar terbaru saat ini menyebutkan bahwa Portal pencarian properti Lamudi baru saja meluncurkan aplikasi Androidnya. Peluncuran aplikasi Lamudi versi Android tak lain memiliki tujuan untuk membantu berbagai pihak baik itu pengusaha, pebisnis, maupun para pencari properti dimanapun. Dalam kabar tersebut juga disebutkan bahwa aplikasi ini menghadirkan lebih dari 400,000 listing properti dari 4 benua dan mencakup 28 negara dari jaringan global Lamudi. Dengan hadirnya aplikasi Lamudi versi android tentu para pecinta properti baik untuk membeli, menjual ataupun menyewa real estate bisa dilakukan lewat ponsel (HP) melalui perangkat Android yang ada.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)