Konser D Academy Nanti Malam, Siapa yang akan Tersenggol?

Gambar pinjem dari Google
Dangdut Academy (D Academy) kini sudah masuk pada tahap 6 besar, mereka adalah Subro, Dona, Lesti, Ikif, Frans, dan Aty. 6 Finalis tersebut adalah finalis yang mempunyai suara cetar, sungguh sudah tidak diragukan lagi. Mereka bisa mengerucut menjadi 6 besar terunggul dari ribuan pendaftar sebelumnya karena suara mereka yang benar-benar bagus. Mereka sangat piawai menyanyikan lagu dangdut, pokoknya sudah 6 besar itu berarti sudah tinggal yang bagus-bagus. ya kan?

Hari ini tepatnya, nanti malam, Rabu 16 April 2014 akan diadakan konser D Academy lagi hanya di Indosiar, kalau sesuai kelompoknya, yang nanti malam akan tampil adalah Ikif, Aty dan Frans. Jujur saja, untuk kelompok ini aku hanya mengidolakan suara Aty dari Makasar, bagus, punya power yang kuat banget, kalau Ikif agak nggak suka karena gayanya yang kaya dibuat-buat, suka gemes juga kalau lagi nonton Ikif, ckckckck.. Kalau Frans, sebenarnya bagus, tapi aku nyesel kenapa Febro harus tersenggol minggu lalu, karena menurutku suara Febro lebih bagus dibanding suara Frans. hiks, tapi ya mau gimana lagi, dukungan berupa SMS dari pemirsa kurang banyak, :P

Kalau di kelompok 2, aku pualiiing suka sama Lesti, yaa jelas saja aku suka, lha wong anak usia 14 tahun tapi punya suara yang bagus bangeeettt. Kayanya sih dia yang bakalan jadi juaranya, tapi nggak tau juga sih kalau SMSnya kurang, hohoho. Semoga aja nggak tersenggol sampe Grand Final nanti. Juara 2nya aku pengen Subro yang mendapatkannya, kenapa? Karena memang baguuus! Supaya Subro bisa membuktikan pada dunia bahwa dia bisa menjadi yang terbaik meskipun dia punya kekurangan. Suara dia mateng banget karena sudah sering manggung dan banyak pengalaman menyanyi. Jujur saja, aku sudah sering menonton video manggungnya Subro sebelum Subro masuk ajang pencarian bakat itu, makanya sempat kaget waktu nonton Subro di Indosiar.

Bagi pecinta dangdut, jangan lupa ya nanti malam nonton konser Dangdut Academy di Indosiar seusai kuis New Family 100. Dari 3 finalis di kelompok pertama, kira-kira siapa yaaa yang akan tersenggol? Ternyata pengumuman siapa yang tersenggol akan diumumkan besok Jumat 18 April 2014. Karena perolehan lampu antara Frans dan Aty sama-sama mendapatkan 4 lampu hijau dan satu lampu merah.

Tapi kalau nggak suka sama Finalis yang akan tampil hari ini yaa gapapa, nontonnya besok Jumat aja saat ada Lesti dan Subro. hahaha...

Salam Dangduters!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)