Acer E1-432 Setia Menemaniku Hingga Akhir Nanti


Di zaman yang serba modern dan digital ini setiap orang tentu ingin memiliki berbagai barang elektronik untuk menunjang kehidupannya. Salah satu barang yang saat ini hampir dimiliki oleh semua kalangan adalah laptop atau notebook. Ya, barang yang satu ini seakan sudah menjadi kebutuhan yang sifatnya primer, karena berbagai manfaat yang bisa diberikan oleh barang tersebut.

Komputer jinjing (notebook) memang bukan barang mewah lagi, karena siapa saja boleh dan sah memiliki dan menggunakannya. Baik itu yang bekerja sebagai pengusaha, karyawan di kantoran, mahasiswa, anak sekolah, bahkan tukang becak sekalipun berhak untuk menikmati produk teknologi masa kini tersebut. Asalkan menggunakannya tentu saja harus proporsional dan professional.

Apalagi bagi saya yang merupakan seorang mahasiswi tingkat akhir, sekaligus juga aktif sebagai seorang blogger, maka notebook merupakan barang yang wajib hukumnya untuk saya miliki. Disamping untuk mengerjakan berbagai tugas perkuliahan, notebook menjadi sahabat setia saya sebagai blogger saat menulis berbagai macam tulisan yang sengaja saya buat untuk postingan di blog.
Notebook yang saya miliki merk-nya adalah Acer, sudah sejak lama memang saya menyukai produk keluaran Acer. Disamping memang di Indonesia merk ini cukup terkenal di masyarakat, Acer juga memiliki kualitas yang cukup baik. Sehingga tidak mengherankan jika penjualan notebook Acer di pasar Indonesia cukup menjanjikan.
 
gambar pinjam dari SINI
Dalam beberapa waktu terakhir ini, Acer  mengeluarkan beberapa produk terbarunya. Salah satunya adalah Acer Aspire E1-432 . notebook jenis ini merupakan salah satu produk Acer dengan keunggulan pada ukurannya yang 30% lebih tipis dari notebook kovensional. Notebook dengan ukuran yang tipis memang banyak dicari oleh pecinta notebook. Salah satu alasannya tentu saja karena praktis dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Selain memiliki ukuran yang tipis, notebook keluaran terbaru Acer memiliki kualitasnya tinggi dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Sehingga tidak mengherankanjika kemudian  Acer Aspire E1-432 menjadi incaran banyak orang.

Selain tipis, ringan dibawa, Acer terbaru memiliki kinerja yang cukup bagus dan cepat. Sehingga sangat cocok bagi mereka yang memiliki kebiasaan menulis cepat. Apalagi bagi para blogger yang memang membutuhkan kecepatan proses dalam menuliskan berbagai ide yang ada dalm pikirannya. Dengan menggunakan notebook acer, maka akan semakin membuat mudah dan meringankan para blogger dalam membuat sebuah postingan di blog. Bisa disimpulkan bahwa Acer Slim Aspire E1 serries ini cocok buat Emak yang aktif!

Bagi saya pribadi memiliki notebook tipis yang didukung performa Intel® Processor di dalamnya, berfitur menarik, memiliki kualitas baik dan kinerja cepat merupakan kebahagiaan tersendiri. Disamping akan mempermudah saya dalam mengerjakan berbagai tugas yang berkaitan dengan perkuliahan juga akan membuat saya semakin bersemangat dalam menghasilan berbagai tulisan-tulisan menarik sebagai bahan untuk membuat postingan berkualitas di blog tercinta.

Dengan adanya produk Acer yang memiliki spesifikasi keren, baik dari segi ukuran yang 30% lebih tipis, ringan, praktis, fitur menarik, kinerja cepat, serta berbagai keunggulan lainnya tentu akan membuat pemakainya menjadi senang. Senang karena memiliki notebook yang cantik dan keren, serta senang karena berbagai tugas akan dapat terselesaikan dengan mudah serta dalam waktu yang relatif cepat. Tentu saja ini membuat saya tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya. Bukan lagi khayalan belaka, karena notebook idaman ini sebentar lagi akan menjadi milik saya. Amin, Ya ALLAH..

Terakhir, Alasan mengapa saya layak memiliki Acer Slim Aspire E1, yang didukung oleh  prosesor Intel®. dan 30% Lebih Tipis adalah karena dengan hadirnya Notebook Acer tipis ini, secara tidak langsung telah memberikan motivasi tambahan bagi saya khususnya dan bagi para penulis seperti blogger pada umunya. Hal itu wajar adanya karena dengan memiliki produk tersebut tentu akan membuat seorang blogger akan betah berlama-lama untuk menulis. Harapannya tentu saja, dengan fitur dan fasilitas lengkap yang diberikan oleh Acer, akan membuat saya dan masyarakat Indonesia, terutama para blogger menjadi lebih aktif, inovatif, dan produktif dalam menghasilkan karya di mana karyanya tidak akan pernah mati sampai akhir nanti. 



“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)