Hasil Pertandingan Sepakbola Timnas U19 Indonesia Vs Malaysia

Semalam aku nonton pertandingan sepakbola yang ditayangkan secara langsung di MNCTV. Gemes, gregetan, dan deg-degan itu sudah pasti yang kurasa saat menonton khusyuk pertandingan ini. Pemain timnas U19 Indonesia dan Malaysia ini hebat-hebat. Sempat konsentrasi pemain Indonesia terganggu ketika timnas Malaysia mencetak goal di menit ke 20. Akhir babak pertama pun Malaysia tetap unggul dengan score 1 dari Indonesia yang masih santai dengan angka NOL.

Aku sempat ketiduran di jeda iklan sebelum babak kedua dimulai. Untung ada seorang teman menelponku tadi malam, jadi aku bisa melanjutkan untuk menonton bola yang ternyata sudah menuju 49. Alhamdulillah baru 4 menit berlalu, hehehe.. tak lama kemudian sekitar menit ke 51 kalo gak salah, Indonesia berhasil membobol gawang Malaysia. Scorenya kini seimbang! 1 : 1 antara Indonesia dan Malaysia.

Pertandingan dan persaingat tampak semakin sengit, seperti dibakar, semangat Indonesia berkobar-kobar setelah goal tersebut, dan permainan pemain Indonesia menjadi apik. Beberapa kali kesempatan baik Indonesia didepan gawang lawan, namun bola berhasil ditaklukkan keeper lawan. Aku gregetan saat itu. Nonton sendiri, sementara Noofa sudah terlelap. Hahaha

Bersyukur score Indonesia bertahan di 1 : 1 sampai akhir pertandingan, alias SERI dengan Malaysia, dan hasil SERI tersebut menjadikan Indonesia menang dan bisa menuju babak semi final, total score pertandingan sepakbola Indonesia dibabak penyisihan ini adalah 10. 3 kali menang melawan Brunei, Myanmar dan Thailand. Satu kali kalah saat melawan Vietnam, dan seri dengan Malaysia. Indonesia menjadi runner up di kelompoknya. Sedangkan Vietnam menjadi juara satu dengan perolehan score tertinggi. Hasil obrolanku dengan suami, Indonesia sebagai runner up akan bertanding melawan Timor Leste yang menjadi juara di kelompok B. Begitu juga Vietnam akan bertanding melawan Runner up dari kelompok tetangga. :)

Harapanku semoga TIMNAS U19 Indonesia dapat mengalahkan Timor Leste dipertandingan yang akan datang. Sehingga Indonesia dapat maju ke Final dan memperebutkan piala AFF tahun ini. Semoga!

Kamu suka sepakbola?? Aku suka! :)

Keep Blogging and Happy Blogging!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)