Novel Selingan Semusim

Ketika membaca judul postingan ini dan membaca ada kata "Selingan Semusim", teman-teman pasti sudah sangat familiar 'kan? Ya, Selingan Semusim adalah judul sebuah Novel keren karya Mbak Alaika Abdullah yang kini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan para bloggers. Bagaimana tidak, Mbak Alaika sudah menyuguhkan Novel kepada pembacanya dengan bahasa yang mudah dicerna dan cerita Selingan Semusim ini adalah cerita tentang fenomena kehidupan yang kerap kali terjadi dilingkungan kita sendiri.


Tadi sore, waktu saya ikut suami ke Warnet Marsmello tempat dimana suami bekerja ternyata sudah ada paketan dari Mbak Al terbungkus rapi di atas meja server. Langsung saja saya buka plastik pembungkus Novelnya dan membuka beberapa halaman dan membacanya. Belum selesai saya membaca, saya teringat kalau saya belum mengambil gambar Novel tersebut, hehe.. Nggak pikir panjang, saya pun meminta Aby untuk memoto aku dan Noofa. Tidak berhenti dengan foto memakai HP, saya pun scan Novel tersebut menggunakan scanner yang ada di warnet. :)

Setelah foto dan scan selesai, saya melanjutkan membaca novel ini  halaman demi halaman, alur ceritanya membuat saya penasaran dan selalu menebak-nebak kalau ceritanya akan seperti ini dan itu. Tapi beberapa tebakanku salah, ternyata tidak seperti apa yang aku tebak, hihi
Belum selesai membaca, eehh.. Noofa nangis.. jadi aku pending dulu bacanya dan masih dalam suasana penasaran.. 
Aku pasti khatamin bacanya dech, dan aku tulis hasil dari membacaku itu :)


Teman-teman mau punya novel ini juga? gampang kok cara pesannya. Minat? Silakan melakukan pemesanan langsung ke alamat email:
smartgarden3@gmail.com atau admin@alaikaabdullah.com

YM ; alaika_abdullah@yahoo.com

harga: @Rp. 38.500 [belum termasuk ongkir]

Sudah dulu yaa :) saya mau lanjutin baca novel Selingan Semusim dulu, see you next post :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)