Tas Gummy, Trend Tas Masa Kini

Sebagai mahasiswa, saya sangat membutuhkan tas untuk wadah alat tulis dan perlengkapan lainnya. Biasanya bila berangkat kuliah, saya membawa tas punggung karena banyak buku yang harus saya bawa dan berat, dan saya membawa tas yang simple dan mini bila hanya ada satu mata kuliah sekaligus mau hang-out dengan teman-teman, yaa sekedar untuk wadah mini booknote, bolpoin, make up dan hand phone saya. Saya termasuk orang yang suka tas kain, tapi tas yang saya pake mudah kotor terkena kotoran dan cepat meresap air hingga basah saat kehujanan, ini menjadi masalah juga buat saya, karena saya menjadi kurang nyaman jika musim hujan datang seperti sekarang ini.

banyak pilihan warnanya, kan?
Punya komunitas blogger yang tidak pernah lepas dari dunia online, sayapun mendapat pencerahan tentang masalah tas yang saya hadapi. Yaahh, pasalnya beberapa teman saya yang memang hobby koleksi berbagai macam tas merekomendasika website online laku.com sebagai referensi belanja online yang bagus di Indonesia. Karena saya percaya dengan teman saya itu maka saya langsung browsing website itu dengan harapan ada tas yang bisa saya beli dari sana. Alhamdulillah dan sangat amazing sekali karena website online laku.com menjual tas jelly, si tas stylist yang beraneka ragam warna ini terbuat dari bahan organik silikon berkualitas tinggi, tahan air dan anti kotoran. Penasaran dengan tas ini, sayapun cari tau kembali asal muasal tas jelly atau yang dikenal dengan gummy bag. Tas ini adalah trend tas terbaru yang paling top dari Jepang dan kini sudah merambah di Negara-negara lain seperti di Indonesia. Tas ini mempunyai ukuran panjang 22.2cm, lebar 6cm, tinggi 16.7cm, panjang tali 104cm dan berat 460gr. Harganya juga sangat fantastic, apalagi sekarang sedang ada promo, kita bisa membeli dengan harga special Rp 239.000 dari harga regular Rp 417.200. 
I prefer like the yellow one :)

Selain menjual tas jelly atau gummy bag, di laku.com juga menjual tas wanita branded lainnya yang mempunyai kualitas baik dan menjadi trend terbaru di tahun 2013. Tas yang tersedia disana dijamin awet dan fashionable. Puji syukur sekarang saya sudah bisa mengatasi masalah saya dengan memilih tas jelly atau gummy bag yang memang tahan air dan anti kotor.
Bagaimana dengan kamu, kawan?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)