Pandangan Pertama: Melihat Wajah Bayiku

Mungkin akan menjadi beban buatku kalau aku tidak ikut meramaikan GiveAway yang Idah Ceris adakan, hehe... Ya iyalah, Idah Ceris sudah banyak membantuku, Idah Ceris memang baik banget nget nget,:)

Ahh,, terlepas dari itu semua, memang aku ingin ikutan. Setelah melalui perenungan yang panjang, akhirnya aku memutuskan untuk memilih kategori 'pandangan pertama', tapi sebenarnya aku juga nulis tentang 'review blog' lho.. xixixi..

Judul postingan ini adalah 'Pandangan Pertama: Melihat Wajah Bayiku'. Yaah.. memang sampai saat ini, pengalaman melahirkan menjadi pengalaman terTOPku, pasalnya banyak sekali hikmah yang aku dapat, dari mulai tidak tau menjadi tau, dan aku jadi banyak belajar bagaimana menjadi seorang Ibu :)

kamis malam, 31 Agustus 2012 pukul 23.30 adalah saat dimana obat pacu itu disuntikkan ke botol infus dan ia perlahan mengalir ke darahku, aku yang bertekad untuk melahirkan normal hanya bisa berdoa dan positif thinking bahwa cara pacu akan membantu persalinanku. Allah tidak tidur kok, Allah pasti akan mengabulkan doaku, karena aku ingin merasakan bagaimana menjadi real Ibu, yang bisa merasakan rasa nikmatnya melahirkan dengan partus normal tanpa operasi SC.

Obat itupun mulai bereaksi tiga jam setelah disuntikkan, aku hanya bisa berdzikir dan menyebut asma Allah, berharap pertolongan akan datang untukku. Dengan didampingi Aby dan Ibuku, semangat untuk tetap bertahan itu terus ada. Tidak henti-hentinya juga Aby dan Ibuku berdoa, membaca sholawat dan mengkhususkan surat Al-Fatihah untukku. Allah pasti mendengar doa mereka!

sesaat setelah lahir
Yaah,, Allah mendengarnya! Jum'at, 31 Agustus 2012 pukul 09.25 akhirnya 'bayiku' lahir, awalnya aku belum tau anakku perempuan apa laki-laki, tapi sungguh SUBHANALLAH, begitu diangkat oleh Bidan yang membantu persalinanku, diperlihatkan kepadaku, 'bayiku' laksana tersenyum sesaat sebelum dia menangis. Ada keceriaan di wajahnya, lalu 'bayiku' menangis kencang. Sungguh bahagianya aku. Pandangan Pertama melihat wajah bayiku menjadi sesuatu yang membanggakan saat itu, sesuatu yang luar biasa karena aku bisa membuktikan pada dunia bahwa sekarang aku sudah menjadi Ibu dari anakku, melahirkannya dengan selamat, dan menjadikan aku tau bagaimana rasanya menjadi Ibu dan nikmatnya masih aku rasakan sampe sekarang. Seorang 'bayi' perempuan yang kami (Aby dan Aku) beri nama "Noofa Adzkiya Putri Zain" sekarang sudah berusia empat bulan 18 hari, dia bayi yang sehat dan aktif. ALHAMDULILLAH!


Noofa berusia 4 bulan 15 hari :D





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)