Pengalaman Menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Assalamu'alaikum, hallo teman-teman bloggers! Gimana puasanya? Masih semangat, kan? Sudah masuk minggu terakhir nih. Sebentar lagi lebaran. Sudah menyiapkan apa saja untuk menyambut hari Raya nanti? Baju baru? Bikin jajan? Kue-kue kering? Atau ada juga yang meskipun puasa tapi tetap melakukan perawatan wajah supaya nanti ketika hari Raya dan saat bersilaturahim dengan keluarga muka tetap fresh dan terlihat segar dan cantik? Perawatan wajah di rumah, loh! Tanpa pergi ke dokter. Hehe., itu juga yang saya lakukan di rumah.

Sebenarnya sejak tahu hamil, rasanya saya malas untuk ngapa-ngapain, mau bedakan males, pake eye liner juga malas, mandi saja sehari sekali. Ampun deh! Tapi pas lihat muka jadi banyak komedo, berminyak, dan mulai tumbuh jerawat, saya jadi makin resah. Resah sih, karena jerawat bikin sakit, wudhu sakit, jerawat di jidad juga bikin sakit saat sujud. Ibadah jadi kurang khusyu'. Duh, serba salah kan, ya?

Bagikan Pengalaman Pertamamu di Aplikasi #Fame

Assalamu'alaikum.. Apa kabar teman-teman blogger? Semoga Ramadhan ke 17 ini masih tetap semangat, ya. Amin.

Ngomongin soal ramadhan, saya punya cerita waktu dulu di Pesantren. Pengalaman pertama saya menjalankan puasa sendiri tanpa orang tua di pesantren. Rasanya sedih sekali karena saya tidak bisa sahur dan buka puasa dengan keluarga tercinta. Bangun jam 2 pagi untuk sahur, jam 2 pagi karena harus mengantri dengan santriwati lainnya. Makan harus selesai sebelum imsak yang kemudian disusul dengan ngantri berwudhu untuk melaksanakan sholat malam dan sholat fajar. Pengalaman saya yang tak bisa saya lupakan hingga sekarang. Di mana saya harus belajar mandiri, menyesuaikan diri dengan keadaan di pesantren, sampai saya benar-benar bisa betah dan terbiasa dengan keadaan pesantren dan puasa di pondok tanpa keluarga. Justru teman-teman santriwati yang waktu itu menjadi keluarga baru saya. Alhamdulillah saya bisa melewatinya dengan baik sampai liburan tiba dan bisa pulang ke rumah menjalang lebaran.

7 Tips Memilih Mukena Katun Jepang

Alhamdulillah Ramadhan sudah 15 hari kita lalui, semalam sudah mulai ada doa qunut di akhir sholat witir. Itu artinya, lebaran sebentar lagi. Menyambut hari lebaran tak lepas dari adat istiadat atau kebiasaan yang dilakukan kaum muslimin di Indonesia, khususnya. Namun, sebenarnya kebiasaan-kebiasaan ini tidak wajib. Seperti halnya yang dilakukan oleh sebagian orang yang mempunyai rezeki lebih, ada waktu dan kesempatan, rumah mereka pun dibuat seperti baru. Dicat ulang supaya rumah menjadi terlihat rapi dan bersih. Kebiasaan lain yang kerap dilakukan adalah membeli barang baru untuk hari Raya seperti membeli perangkat sholat baru seperti mukena, sarung, baju koko, dan masih banyak lagi.

Restu Anggraini

Restu anggraini – Busana muslim yang memang saat ini memang lebih banyak digunakan dari pada busana yang lainnya, kini busana muslim tersebut merupakan busana yang memang sedang popular memilih banyak peminatnya, karena ini merupakan busana yang bukan hanya digunakan hanya sekedar gaya akan tetapi juga digunakan untuk kebutuhan syar’i.