header cah kesesi ayu tea

Telah Hadir di Indonesia, Honor 9 Lite Smartphone Quad-Lens

 Lagi-lagi dan lagi, baru saja kemaren saya baca status salah satu teman saya di akun facebooknya. Kalau jaman sekarang jamannya serba canggih. Segala sesuatunya bisa dijangkau dengan tarian jari jempol dan smartphone di genggaman. Mau ke mana-mana juga tinggal buka smartphone, buka aplikasi ojek online, si bang ojek kemudian nongol tepat tepan kita. Mau beli makan tapi males keluar, tinggal kring delivery. Ibarat kata hidup sekarang apa-apa serba gampang, asal punya smartphone yang mumpuni, RAM gede ROM besar jadi dambaan hati, aplikasi lengkap diinstalasi, handphone punya kamera dual-camera paling canggih di abad ini, jadi ke mana-mana bisa didokumentasi, banyaknya file tak lagi menjadi masalah yang menggundahkan hati. Dan yang penting, harga terjangkau cocok di kantong sendiri. oh, iya kah ada handphone yang seperti ini? 



 
Ada doong, sini saya bisikin...
Hari ini 27 Maret 2018 di Jakarka brand ‘Honor Smartphone resmi meluncurkan Smartphone terbarunya, Honor 9 Lite. Handphone yang digadang-gadang paling stylis ini hadir dengan kamera dual-lens 13MP + 2MP di kamera depan dan belakang, cucook, kan? saat ini smartphone dengan kamera quad lensa adalah tren industri paling kekinian. Kaca 2.5D yang dirancang dengan indah dan Display Full HD berukuran 5,65 inci membuat Honor 9 Lite mempunyai fitur yang wah, dan yang paling wah, dengan fitur seperti itu, harga smartphone ini tetap terjangkau. 

 

Di China dan India, Smartphone baru ini mendapatkan banyak pujian dari pecinta android karena mempunyai desain yang menakjubkan dan fungsi fotografi yang luar biasa. Kamu tahu nggak? Saat Filpkart membuka pre-order Honor 9 Lite ini, produk langsung ludes sold out. Bahkan sampai pre-order yang ke tiga kalinya, loh. FYI, Flipkart adalah salah satu toko online terbesar di India. Nah, betapa pesona Honor 9 Lite ini sangat mempesona, bukan?

Saat melinik sedikit sejarah riwayat brand Honor ini. Tahun 2017, Honor menjadi merek e-brand nomor satu di China dengan penjualan terbaik, tak hanya di sana saja, ternyata Honor diterima di hati masyarakat Amerika Serikat dan Eropa. Terbukti dengan meningkatnya penjualan di Black Friday. Dan di tahun yang sama, di Rusia, brand Honor sukses mendulang predikat brand terbesar ketiga di pangsa pasar. Melihat hal yang demikian, saya sendiri antusias dengan hadirnya smartphone honor 9 Lite di Indonesia, masyarakat Indonesia menyambut baik dengan suka-cita. Apalagi smartphone yang ditawarkan adalah smartphone canggih di kelasnya.

Honor 9 Lite, smartphone dengan kamera quad lens
Mempunyai spesifikasi yang diidam-idamkan setiap orang. Seperti spesifikasi kameranya, Honor 9 Lite dilengkapi kamera dual-lens 13MP + 2MP pada bagian depan dan belakang. Cocok untuk yang suka selfie dan foto-foto. Bedanya dengan smartphone lain, Honor 9 Lite memiliki kamera beresolusi sama. Dilengkapi dengan fitur beauty yang dapat disesuaikan, sehingga selfie-mu bisa menawan dan mempesona. 

Body yang kekinian
Honor 9 Lite didesign dengan estetika yang dikagumi setiap indvidu. Body yang tipis, ramping, dan bergaya tren masa kini. Layar 5.2 inci, Display Full View HD 5,65 inci dengan layar tanpa panel, pas di tangan dan pas di mata, membuat smartphone ini mempunyai kualitas tampilan yang luar biasa dengan layar setinggi layar. Di bagian belakang Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang indah, akan berkilau dalam cahaya dan cahayanya menyerupai kilauan berlian.

Honor 9 Lite, Smartphone Kelas Atas
Biasanya kalau mau beli handphone, saat survei, yang pertama kali kalian lihat apanya dulu, hayo? Kalau saya sih, karena mencari yang sesuai kebutuhan, karena saya butuh smartphone yang memiliki kapasitas besar. Jadi pasti yang saya lihat duluan di bagian RAM dan ROM. Nah, beruntung banget bila saya bisa mempunyai Honor 9 Lite ini karena menyajikan serangkaian fitur unggulan, seperti chipset Kirin 659 ultra cepat 16nm inti dan unit pemprosesan grafis yang telah disempurnakan (GPU), kemampuan Android 8.0. android paling tinggi saat ini, dan EMUI 8.0,  RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dan 64 GB, tiap hari selfie dan ngevlog nggak takut memeri penuh dan lemot. 

Seluk-beluk Honor Smartphone
Ngahahaha. Sampai bingung deh ya, sedari tadi nulis Honor terus. Tapi belum ngerti brand utama dari Honor 9 Lite itu apa? Tenang.. tenang.. jadi, Honor adalah merek e-smartphone Grup Huawei. "For the Brave" sebagai slogan dari merk ini. Smartphone ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sadar digital melalui produk yang dioptimalkan untuk internet dan menawarkan pengalaman pengguna yang unggul, mendukug setiap tindakan, menumbuhkan kreativitas dan memberdayakan kaum muda untuk mewujudkan impianya. Dalam hal ini, Honor telah bertransformasi dengan menunjukkan keberaniannya untuk melakukan berbagai hal secara berbeda dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantarkan teknologi dan inovasi terbaru bagi pelanggannya.


Berapa sih Harganya?
Hal terpenting ketika hendak membeli suatu produk tentu saja perihal harga. Honor 9 Lite smartphone ini membrandol harga dengan sangat terjangkau. Dengan spesifikasi kelas atas, Honor 9 Lite ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 2.299.000 rupiah up tpo 2.499.000 rupiah saja. Ini harga yang sangat terjangkau untuk spesifikasi yang canggih seperti itu.
Bagaimana? ingin segera memiliki Honor 9 Lite? Kita kembaran yuk..

For more information, please visit Honor online 
at https: //www.hihonor.com/id/index.html

https: //www.facebook.com/HonorID/

https: //twitter.com/Honor_Indonesia
https: //www.instagram.com/honor_indonesia/
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment