Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2020

Jadi Staff Perpustakaan IAIN Pekalongan, Ini yang Saya Rasakan...

Assalamu'alaikum,
semoga selalu sehat wal afiyat ya, semuanya.
Tepat tanggal 2 Januari 2020 lalu, saya dan 12 teman saya yang lain resmi mendapatkan SK Dosen Tetap Bukan PNS di kampus IAIN Pekalongan. Rasanya sangat bahagia karena menjadi dosen tetap adalah salah satu cita-cita saya. Meskipun belum PNS, tapi fasilitas, hak, dan kewajiban antara Dosen Tetap PNS dan Dosen Tetap Bukan PNS hampir sama. Bedanya mungkin di gaji-nya. 

Saat penyerahan SK 20 hari lalu, saya jujur merasa sedikit kaget saat dibacakan penempatan saya di perpustakaan. Nggak pernah membayangkan sebelumnya saya distaffkan di perpustakaan. Hehe.. Malah boleh dibilang, saya hampir tidak pernah masuk ke perpus. hihi... 

Tapi ada rasa lega juga karena saya sudah mengenal kepala perpustakaan, yaitu pak Aziz. Memang sih, sudah lima tahun lebih saya ngajar di sini, tapi karena saya mempunyai status baru di sini, walhasil semua dimulai dari NOL lagi. seperti di SPBU yaa.. hehe
Waktu pertama kali masuk perpus, saya langsung d…

Baby Nooha dan Little Hippo Cloth Diaper

Bismillah, Assalamu’alaikum teman-teman semua.. apa kabar? Semoga selalu baik, ya..

Kangen banget pengen menyapa temen-temen blogger. Memang sejak melahirkan saya belum mulai update blog saya ini. Padahal sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tulis dan sharingkan dengan teman-teman pembaca blog ini. Apalah daya, merawat bayi newborn sendirian ditambah riweuh kakaknya yang lagi minta perhatian lebih. Doain sabar, ya. Hehe..

Alhamdulillah baby Nooha sudah satu bulan usianya. Selama sebulan ini saya bener-bener menikmati menjadi seorang Ibu yang punya bayi (lagi). Kakak Noofa sudah 4 tahun 5 bulan sekarang. Udah mandiri banget. Jadi ketika punya bayi lagi saya menikmati sembari mengingat-ingat ketika kakak Noofa masih bayi dulu.

Misalnya, saya iseng ngitungin berapa kali baby Nooha pipis dan pup dalam waktu sehari semalam. Hehe.. sebenarnya bukan iseng doang, sih. Menghitung berapa kali bayi pipis juga penting karena kalau bayi kurang pipis itu bayi tandanya bayi kurang sehat. Bayi norma…

Caricommunity.Com, Praktis Dan Terpercaya

Di zaman yang serba digital dan canggih ini, semua berita dan informasi seputar kehidupan manusia dapat kita peroleh dengan sangat mudah. Hal itu karena didukung dengan semakin banyaknya sarana teknologi yang bisa mewujudkan hal tersebut, semisal TV, Internet, HP dan lain sebagainya. Berbagai produk terknologi tersebut biasanya juga dilengkapi dengaan fasilitas yang serba modern dan lengkap, salah satunya tentu saja fasilitas media sosial.

Ngidam Bakso di Kemanggisan

Minggu lalu, waktu di rumah Bunda Lahfy, di Kemanggisan, JakBar. Aku bertemu dengan teman blogger yaitu Mbak Iyha dan anaknya yang Lucu. Sejak saling kenal di dunia blogger, kami memang baru pertama kali ketemu, atau istilah kerennya “kopdar”. Alhamdulillah Allah sudah mempertemukan kami di dunia nyata. 

Cari Buket Bunga Valentine untuk Orang Terkasih? di Flower Advisor Aja!

Bismillah,
Dulu aku pernah membayangkan kalau punya pacar romantis gitu seneng kayaknya, ya.. setiap ngapel dia bawain cokelat aja udah seneng, apalagi kalo dibawain surprise setangkai bunga atau kado boneka. Hihi.. 
Jadi inget Cheila di grup partai kapal beberapa hari lalu, dia cerita kalo dulu punya pacar yang romantis banget. Hampir setiap kali ketemu dia bawain bunga. Pernah juga kalau pas lagi ngambek gitu, pacarnya ke rumah buat minta maaf sambil bawain bunga mawar. Duuhh.., pas diceritain gitu kok ya aku yang ikutan meleleh.. katanya dulu juga pernah gitu nggak ngabarin dulu kalau pacarnya mau datang ke rumah, tiba-tiba pacarnya telpon Cheila, nyuruh cewek kesayangannya itu keluar rumah. Begitu Cheila keluar rumah, di depan pintu sudah ada dia dengan sebuket bunga mawar merah. Aduudududu.. aku kok ya baca ceritanya malu-malu sendiri, geli-geli sendiri gitu. wkwkwk 

Aku juga suka bunga, sukaa banget. Apalagi bunga mawar merah dan mawar kuning, ya Allah dua warna itu tuh ya, aku suk…